IMAG Berperan Besar dalam Memajukan Budaya Bela Diri Indonesia

- 1 November 2023, 21:39 WIB
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo (tengah) saat konferensi pers usai menutupan ajang Indonesia Martial Arts Games (IMAG) ke-1, di Jakarta, Selasa (31/10/2023).
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo (tengah) saat konferensi pers usai menutupan ajang Indonesia Martial Arts Games (IMAG) ke-1, di Jakarta, Selasa (31/10/2023). /Humas Kemenpora/Humas

SABACIREBON : Indonesia Martial Arts Games (IMAG) dianggap memainkan peran  signifikan dalam mempromosikan budaya bela diri di Tanah Air.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo menyampaikan pandangannya  ini di Jakarta Selasa (31/10/2023) dengan menambahkan rasa banggaannya atas  pencapaian luar biasa  IMAG tahun pertama ini, yang memamerkan kekayaan seni bela diri Indonesia.

Menurut Dito, IMAG 2023 bukan hanya kompetisi sengit, melainkan juga sebuah perayaan nilai-nilai sportivitas yang ditanamkan oleh seni bela diri.

Baca Juga: Palestina Berharap Mengakhiri Permusuhan dengan Israel

Menpora mengucapkan terima kasih kepada atlet, pelatih, ofisial, dan relawan yang telah bekerja keras untuk kesuksesan IMAG 2023.

Dito berharap  IMAG dapat memperkuat semangat persahabatan dan sportivitas yang telah mengisi arena-arena tersebut dan nhendaknya IMAG akan terus memberikan inspirasi dan persatuan.

Menpora berharap pula kenangan dari pertandingan ini akan tetap hidup dalam hati semua orang dan memotivasi mereka untuk menjadi yang terbaik, dengan semangat bela diri sesungguhnya.***

Editor: Otang Fharyana

Sumber: rri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah