Manchester United Siap Jual Anthony Martial Musim Panas Ini, Begini Faktanya

- 23 Mei 2023, 09:25 WIB
Anthony Martial gagal memberikan kontribusi yang signifikan bagi tim Manchester United sepanjang musim ini.
Anthony Martial gagal memberikan kontribusi yang signifikan bagi tim Manchester United sepanjang musim ini. /Sportkeeda/

SABACIREBON - Manchester United dikabarkan telah kehilangan kesabaran dengan Anthony Martial dan akan menjualnya pada musim panas ini, mengutip laporan terbaru.

Pemain Prancis ini gagal memberikan kontribusi yang signifikan bagi tim yang dilatih oleh Erik ten Hag sepanjang musim ini.

Terutama karena serangkaian cedera yang dialaminya, yang membuatnya hanya bermain dalam 19 pertandingan Liga Premier.

Martial telah menghadapi berbagai masalah cedera, termasuk masalah pinggul, hamstring, punggung, dan Achilles, yang telah meragukan masa depannya di klub.

Baca Juga: Manchester City: Terima Kasih Arsenal

Pada pertandingan melawan Bournemouth, ia bahkan dikabarkan mengabaikan instruksi manajer Erik ten Hag ketika digantikan oleh Wout Weghorst, yang menjadi momen krusial dalam kemenangan tipis 1-0 United.

Melansir The Sun Manchester United akan mencari pembeli untuk Martial pada musim panas ini karena tingkat kepuasan dalam klub sudah mencapai titik terendah, dan hal ini juga dipahami oleh Erik ten Hag.

Manajer Belanda tersebut mengungkapkan bahwa Martial kemudian kembali ke bangku cadangan setelah berjalan menuju terowongan dengan rasa frustrasi yang terlihat jelas.

Halaman:

Editor: Fabian DZ

Sumber: The Sun Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah