Tidak Mau Kalah Lagi, Lawan Timor Leste Malam Ini Shin Tae-yong Pasang Trio Egy-Irfan-Witan

- 10 Mei 2022, 19:04 WIB
Tidak Mau Kalah Lagi, Shin Tae-yong Pasang Trio Egy Maulana, Irfan Jauhari dan Witan Sulaeman melawan Timor Leste malam Ini
Tidak Mau Kalah Lagi, Shin Tae-yong Pasang Trio Egy Maulana, Irfan Jauhari dan Witan Sulaeman melawan Timor Leste malam Ini /Antara foto/sigid kurniawan

 

SABACIREBON – Sesaat lagi malam ini laga lanjutan Grup A sepak bola putra SEA Games 2021 Timnas Indonesia vs Timor Leste di Vietnam, Selasa 10 Mei 2022.

Tidak mau menderita kekalahan lagi, skuad “Garuda Muda” memasang strategi baru.

Timnas Indonesia mengincar kemenangan dari pertandingan keduanya demi menjaga peluang lolos ke semifinal di SEA Games 2021.

Karena sebelumnya pada pertandingan pertama Timnas Indonesia kalah telak 0-3 dari Vietnam.

Pelatih tim nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong bakal menurunkan trio Egy Maulana Vikri, Irfan Jauhari dan Witan Sulaeman di lini serang.

Baca Juga: Indonesia ke Perempat Final Setelah Unggul 5-0 atas Jerman, Besok Menghadapi Jepang

Dikutip dari keterangan PSSI di Jakarta, para penggedor pertahanan lawan tersebut dikawal tiga gelandang yakni Syahrian Abimanyu, Marc Klok dan Ricky Kambuaya.

Melihat komposisi tersebut, Shin bermain dengan formasi 4-2-1-3, dengan kwartet bek Alfeandra Dewangga, Rizky Ridho Ramadhani, Fachruddin Aryanto dan Ilham Rio Fahmi.

Sementara posisi kiper tak lagi diisi oleh Muhammad Adisatryo seperti laga perdana kontra Vietnam, tetapi Ernando Ari Sutaryadi.

Halaman:

Editor: Fabian DZ

Sumber: ANTARA


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

x