Link Live Streaming Lazio vs Torino, Inzaghi Tak Ingin Biancoceleste Kalah Lagi

- 2 Maret 2021, 22:00 WIB
Pertandingan Serie A Liga Italia giornata-25 antara Lazio vs Torino akan digelar di Stadion Olimpico, Roma, Rabu 3 Maret 2021, pukul 00.30 WIB.*/ /Twitter.com/ S.S.Lazio @OfficialSSLazio

PR CIREBON — Lazio sedang memburuk performanya, dalam empat pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, Biancoceleste menderita kekalahan.

Maka dari itu, alenatore Lazio Inzaghi meminta anak asuhnya untuk bangkit kembali ke jalur kemenangan dalam laga melawan Torino, di Stadion Olimpico, Rabu 3 Maret 2021, pukul 00.30 WIB.

Pertandingan Serie A Liga Italia giornata-25 antara Lazio vs Torino, dapat juga Anda saksikan melalui kanal tv online melalui Link Live Streaming beIN Sport di mana tautan link-nya terdapat dalam artikel ini.

Baca Juga: Tepat Satu Tahun Berlalu, Pandemi Covid-19 Berikan Dampak Besar Bagi Anak-anak

Pantas saja Inzaghi menekan pasukan Biancoceleste untuk menang lawan Torino, pasalnya jika kalah lagi, kemungkinan musim depan Lazio tak bisa berlaga di Liga Champions Eropa.

Lazio saat ini berada di posisi ketujuh klasemen Serie A Liga Italia, dengan mengoleksi 43 poin, hasil dari 24 kali bertanding.

Bermain di kandang kali ini, menjadi kesempatan Lazio untuk memenangkan pertandingan menjamu Torino, untuk kembali lagi bisa bersaing di empat besar, dalam perburuan tiket Liga Champions.

Baca Juga: Putar Ide, Teater Tari di Jepang Temukan Solusi Unik Gaet Penonton

Sedangkan, Torino saat ini berada di posisi ke-17, dengan mengantongi 20 poin dari 23 kali bertanding. Posisi ini membuat Torino tak nyaman dan sangat membutuhkan kemenangan kalau tak ingin terjatuh ke jurang degradasi.

Halaman:

Editor: Tita Salsabila


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X