Rumor Kuat Ezra Walian Gabung Persib dalam Waktu Dekat, Eko Maung: ‘mem-Belanda-kan’

- 2 Maret 2021, 05:20 WIB
Kolase Ezra Walian dengan Eko Maung.*/Instagram.com/@ekomaung69 /

 

PR CIREBON — Lima punggawa Persib sudah resmi berpamitan meninggalkan klub kebanggaan warga Jawa Barat ini. Terkini, mencuat rumor bakal ada satu pemain yang masuk Persib, yakni Ezra Walian.

Menyeruaknya rumor tentang Ezra Walian akan segera berseragam Persib Bandung sudah ramai diperbincangkan di media sosial dalam kurun waktu beberapa pekan belakangan ini.

Dan, baru-baru ini diprediksikan oleh salah seorang pengamat sepak bola, Eko Noer Kristiyanto atau yang akrab disapa Eko Maung.

 Baca Juga: Ramal Gibran Rakabuming sebagai Wali Kota Solo, Denny Darko: Daya Beli Menurun Perekonomian Tersendat

Eko Maung diketahui memposting foto Ezra Walian di akun Instagramnya pada Minggu 28 Februari 2021, @ekomaung69 dengan caption foto sebuah kode “Bade kamana Kang EW,” tulisnya dalam bahasa Sunda—artinya “Mau ke mana Kak EW”.

Begitu pula di akun Twitter @ekomaung. Namun, di Twitter Eko Maung mengunggah pula video yang mengatakan, “Persib kini mem-Belanda-kan diri”.

Postingan tersebut langsung banyak diserbu oleh banyak komentar dari Bobotoh yang menguatkan dukungan untuk Ezra Walian segera jadi bagian skaut Maung Bandung.

 Baca Juga: Aktris Korea Selatan Bae Suzy Dikabarkan Bakal Bintangi Film India, Sutradara Disebut Inginkan Suzy Sejak 2019

Selama ini, Eko Maung memang kerap dikenal Bobotoh selalu membocorkan kabar tentang Persib. Dan, sering terjadi nyata, ketika secara resmi diumumkan PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) di kemudian harinya.

Halaman:

Editor: Tita Salsabila


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X