Link Live Streaming Verona vs Juventus, si Nyonya Tua Bertandang di Tengah Badai Cidera

- 28 Februari 2021, 07:40 WIB
Pertandingan Serie A Liga Italia antara Verona vs Juventus akan digelar di Stadion Marc Antonio Bentegodi, pada hari Minggu, 28 Februari 2021, pukul 02.45 WIB.* //Twitter/@juventusfcen

PR CIREBON — Si Nyonya Tua Juventus kurang beruntung memasuki pekan ke-24 Serie A Liga Italia. Bertandang ke markas Hellas Verona di tengah badai cidera yang melanda banyak pemainnya.

Pertandingan Serie A Verona vs Juventus ini akan digelar di Stadion Marc Antonio Bentegodi, pada Minggu, 28 Februari 2021, pukul 02.45 WIB.

Link Live Streaming pertandingan Verona vs Juventus tersaji di dalam artikel ini.

Baca Juga: Situasi Myanmar Makin Memanas, Seorang Wanita Dikabarkan Tewas

Di laman resmi klub, dilaporkan sejumlah pilar punggawa Juventus yang cidera, di antaranya, Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Arthur, Juan Cuadrado, Paulo Dybala, dan Alvaro Morata. Ditambah, Danilo tidak bisa bermain akibat hukuman akumulasi kartu kuning.

Sedangkan di kubu Verona, ada tiga pemain yang cidera. Yaitu, Ebrima Colley, Ceccherini dan Nikola Kalinic.

Namun, alenatore Juventus, Andrea Pirlo, sang legenda AC Milan ini sesumbar di laman resmi klubnya, kalau di menanti duel kekuatan fisik meghadapi Verona.

"Verona harus dihadapi dengan cara terbaik, pertandingan yang sulit dan menguras stamina menanti, maka fisik kami harus kuat,” ujarnya.

Baca Juga: Penculik Bersenjata Nigeria Bebaskan 42 Korban yang Diculiknya, Termasuk 27 Siswa Sekolah Asrama

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah

Sumber: Juventus


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X