Satgas BBM Ramadan dan Idul Fitri 1445 H Area Cirebon, Ini Beberapa Layanan Tambahan Pertamina

- 26 Maret 2024, 16:39 WIB
Satgas BBM Ramadan dan Idul Fitri 1445 H Area Cirebon, Ini Beberapa Layanan Tambahan Pertamina
Satgas BBM Ramadan dan Idul Fitri 1445 H Area Cirebon, Ini Beberapa Layanan Tambahan Pertamina /Andik pikiran rakyat jabar/

SABACIREBON- PT Pertamina (Persero), melalui Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat (JBB) Sales Area Retail Cirebon menyalurkan sembako dan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa, Senin 25 Maret 2024.

Berlangsung di Restoran Arunika Eatery, Kab. Kuningan, kegiatan tersebut digelar masa Ramadan dan menjelang Idul Fitri 1445 H.

"Hari ini kami mengajak adik-adik dari Yayasan Al Istiqomah Palutungan untuk buka puasa bersama dan berbagi keberkahan," ujar Sales Area Manager Cirebon, Rainier Axel Siegfried Parlindungan Gultom dalam sambutannya.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia vs Vietnam Malam Ini Pukul 19.00

Hadir pada kesempatan tersebut Sales Branch Manager Area Cirebon, Zulfirman, Ketua Dewan Penasehat Hiswanamigas Cirebon, Rohmat Ardian, Ketua Hiswanamigas Adiwijaya, dan jajaran Hiswanamigas lainnya.

Rainier menyampaikan, di momen Ramadan ini, Pertamina melalui Sales Area Cirebon memberikan energi positif bagi masyarakat sekitar. Khususnya kepada anak yatim dan kaum duafa yang membutuhkan.

Selain itu, lanjutnya, disampaikan juga, kegiatan ini dalam rangka menjaga ketersediaan energi selama arus mudik Lebaran 2024 di wilayah Ciayumajakuning.

Baca Juga: Voting DK PBB Hasilkan Gencatan Senjata di Gaza Selama Ramadan

Di mana Pertamina memastikan Stock BBM dan LPG dalam kondisi aman untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Halaman:

Editor: Andik Arsawijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah