Partai Nasdem Indramayu Klaim Alami Peningkatan Elektabilitas, Lucky Hakim Warning Caleg

- 31 Januari 2024, 21:19 WIB
Partai Nasdem Indramayu Klaim Alami Peningkatan Elektabilitas, Lucky Hakim Warning Caleg
Partai Nasdem Indramayu Klaim Alami Peningkatan Elektabilitas, Lucky Hakim Warning Caleg /Selamet sc prmn/

SABACIREBON - DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Indramayu, secara elektoral, elektabilitas terus menunjukkan peningkatan.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Indramayu, Sri Wahyuni Utami Herman (SWH), Rabu 31 Januari 2024.

Meski demikian, SWH yang juga Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat inu tak memungkiri jika partainya masih di bawah beberapa partai lainnya.

Baca Juga: Catatan Hendry Ch Bangun : Pemilu 2024 dan PWI

SWH saat itu tengah menghadiri acara silaturahmi Partai NasDem dengan masyarakat di Desa Pabeanilir, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu.

"Alhamdulillah khususnya partai NasDem Indramayu, sudah selalu menunjukkan peningkatan elektabilitas secara elektoral, tapi mungkin tetap masih berada di bawah beberapa partai-partai yang lain," ujar SWH.

Menurutnya, pihaknya akan terus melakukan berbagai upaya, serta meminta kepada seluruh Calon Legislatif (Caleg) dari Partai NasDem untuk bisa meningkatkan elektabilitas partai.

Baca Juga: Tahun Baru Imlek, Wow Grage Grand Business Hotel Cirebon Harga Kamar Cuma Segini, Ada Parade Hidangan Khas..

"Pada prinsipnya, kita tetap berusaha dan berjuang. Salah satu ikhtiar yang kami lakukan adalah turun ke setiap dapil selama 20 hari ke depan sebelum masa kampanye berakhir," tutur dia.

Halaman:

Editor: Andik Arsawijaya

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x