Peduli Palestina, PWP Pertamina RU VI Balongan Salurkan Donasi Rp 150 Juta

- 21 November 2023, 08:10 WIB
Peduli Palestina, PWP Pertamina RU VI Balongan Salurkan Donasi Rp 150 Juta
Peduli Palestina, PWP Pertamina RU VI Balongan Salurkan Donasi Rp 150 Juta /Selamet sc prmn/

SABACIREBON-Persatuan Wanita Patra (PWP) tingkat Wilayah Pertamina RU VI Balongan menyalurkan donasi atau bantuan untuk rakyat Palestina, Senin 20 November 2023.

Besarnya bantuan mencapai Rp 150 juta yang diserahkan secara simbolis oleh Pjs. Ketua PWP RU VI Balongan, Melati Iwan Kurniawan. kepada Ketua Bazma (Baituzzakah Pertamina) RU VI, Ari Wicaksono, di Gedung PWP RU VI Balongan.

Turut hadir pada kegiatan ini, Ketua Umum Serikat Pekerja Pertamina Bersatu Balongan (SP-PBB) Wawan Darmawan, Manager HC RU VI sekaligus selaku penasehat PWP RU VI Mahardika Putra Kurnia, perwakilan pengurus BDI RU VI Balongan serta anggota dan pengurus PWP lainnya.

Baca Juga: Presiden Jokowi Laksanakan Ibadah Salat Jumat di San Francisco

Disampaikan Melati, Donasi ini merupakan sumbangan dari para donator di lingkungan Pertamina RU VI Balongan. Baik dari fungsi dan bagian, organisasi, maupun dana pribadi pekerja RU VI Balongan.

Pengumpulan dikolektif melalui Bidang Sosial dan Budaya PWP RU VI sejak 3 November 2023 lalu.

“Donasi ini merupakan program kerja Bidang Sosbud PWP RU VI. Semoga bantuan ini bisa sampai kepada saudara-saudara kita di Palestina, dan dapat membantu meringankan beban mereka,”, ungkap Melati.

Baca Juga: Festival E-Sport dan Seni Generasi Z Ramaikan Kampus Universitas Widyatama

Sementara, General Manager PT KPI RU VI Balongan, Sugeng Firmanto yang hadir pada kegiatan ini mengatakan, aksi sosial yang dilaksanakan PWP RU VI Balongan ini adalah gerakan mulia mengingat kondisi Palestina saat ini memang sangat memprihatinkan.

Halaman:

Editor: Andik Arsawijaya

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah