Keren, Hafiz Asal Kecamatan Dawuan Raih Juara 1 Pada Ajang MTQ ke-53 Kabupaten Majalengka

- 21 September 2023, 21:26 WIB
Kecamatan Dawuan, Majalengka Raih Juara 1 Kategori Lomba MHQ Golongan 1 juz dan Tilawah pada acara MTQ ke-53 Kabupaten Majalengka/SabaCirebon
Kecamatan Dawuan, Majalengka Raih Juara 1 Kategori Lomba MHQ Golongan 1 juz dan Tilawah pada acara MTQ ke-53 Kabupaten Majalengka/SabaCirebon /

SABACIREBON- Hafiz Kecamatan Dawuan M Fatih Bayanuddin raih juara 1 (satu) dari kategori lomba MHQ Golongan 1 juz dan Tilawah pada acara MTQ ke-53 Kabupaten Majalengka digelar di lapangan sepakbola Sindangwangi, Kamis 21 September 2023.

Hal tersebut disampaikan melalui pengumuman secara resmi pada acara penutupan lomba MTQ ke-53 Kabupaten Majalengka di lapang sepakbola Sindangwangi.

Penghargaan pemenang diserahkan langsung oleh Bupati Majalengka Karna Sobahi dan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan (Asda) 1 sekaligus Ketua LPTQ Muhammad Umar Ma’aruf.

Baca Juga: Ayah Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi Wafat, Kediaman Masa Kecil sang Artis akan Dijadikan Rumah Hafiz Quran

Camat Dawuan Majalengka Uju Gustiawan mengatakan, artinya dari kecamatan Dawuan masih ada yang berprestasi di ajang MTQ ke-53 Kabupaten Majalengka yang dilaksanakan di Sindangwangi.

“Kekurangan yang ada akan kami evaluasi untuk bahan berikutnya, supaya kecamatan Dawuan bisa lebih baik lagi dari tahun sekarang,” kata Camat Dawuan ditemui di acara Penutupan MTQ ke-53 Kabupaten Majalengka, Kamis 21 September 2023.

Selain itu kecamatan Dawuan juga keluar sebagai juara ketiga lomba karnaval di ajang lomba MTQ ke-53 Kabupaten Majalengka yang dilaksanakan di Sindangwangi.

Baca Juga: Begini Momen Sedih Abi Amir di Panggung Hafiz Indonesia 2021, saat Peserta Mencari Syekh Ali Jaber

Halaman:

Editor: Nurhidayat

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah