Ridwan Kamil: Mengapa Dia diundang ke IKN?

- 1 November 2023, 21:26 WIB
Tangkap Layar akun IG @ericktohir
Tangkap Layar akun IG @ericktohir /IG/@ericktohir

SABACIREBON - Panggilan untuk tampil dalam acara Indonesia Next? Apa yang mungkin ada di balik tawaran ini untuk Gubernur Jawa Barat?

Panggilan misterius kepada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, untuk hadir di acara Indonesia Next (IKN) menjadi tanda tanya besar. Apa alasan di balik undangan ini? Mungkinkah dia diincar sebagai gubernur IKN atau kursi menteri?

Pertanyaan mengapa Ridwan Kamil, yang dikenal sebagai pemimpin yang energik dan visioner, diundang ke IKN menjadi pusat perhatian.

Baca Juga: Pemkot Bandung Bersama Pemkab Sumedang Bahas Penanganan Sampah

Dalam banyak kesempatan, Ridwan Kamil telah mempromosikan inovasi dan pembangunan di Jawa Barat, sehingga kemungkinan adanya agenda tertentu di balik panggilan ini muncul.

Spekulasi tentang apakah IKN ingin menarik Ridwan Kamil untuk mengisi posisi strategis di pemerintahan pusat turut menjadi topik pembicaraan. Kemungkinan posisi sebagai gubernur IKN atau kursi menteri dalam kabinet semakin memantik rasa penasaran.

Namun, sejauh ini, detail undangan dan tujuan pasti dari panggilan tersebut belum terungkap secara resmi. Dalam suasana misterius ini, publik dan pengamat politik terus berspekulasi tentang apa yang sebenarnya ada di balik undangan ini.

Baca Juga: Persib Bandung Targetkan Kemenangan Lawan Madura United Malam Ini, Begini Kata Bojan Hodak

Halaman:

Editor: Otang Fharyana

Sumber: @erickthohir


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah