Keseruan Produksi Serial Animasi Star Wars: The Bad Batch, Segera Tayang di Disney+ Hotstar Indonesia

- 4 Mei 2021, 12:16 WIB
 Writer & Executive Producer Jennifer Corbett berbincang soal keserual menggarap Serial Animasi Star Wars: The Bad Batch.*
Writer & Executive Producer Jennifer Corbett berbincang soal keserual menggarap Serial Animasi Star Wars: The Bad Batch.* /instagram.com/starwars/

PR CIREBON - Serial animasi 'Star Wars: The Bad Batch' akan segera tayang di Disney+ Hotstar Indonesia, pada Selasa 4 Mei 2021.

Kepala Writer & Executive Producer Jennifer Corbett mengatakan, serial 'Star Wars: The Bad Batch' bisa dieksplorasi lebih jauh, karena sebelumnya telah diperkenalkan di 'Star Wars: The Clone Wars'.

Corbett mengatakan bahwa serial ini berfokus pada 'Star Wars: The Bad Batch, dan memiliki jumlah penggemar yang banyak.

Baca Juga: Ramalan Kartu Tarot, 4 Mei 2021: Zodiak Aries, Taurus, Gemini, dan Cancer, Jadilah Pendengar yang Baik

"Jelas bahwa 'Bad Batch' ini merupakan favorit fans dari cerita itu ketika serialnya tayang di 2015," kata Corbett dikutip PikiranRakyat-Cirebon.com dari Antara.

Ia menambahkan bahwa karena banyak fans yang menyukainya, maka lahir ide untuk membuat squad ini punya acara sendiri.

Corbett mengaku senang karena kedepan dapat mengangkat petualangan lainnya yang bisa mereka jalani dan mengeksplor post-'Clone Wars'.

Baca Juga: 27 Tahun Menikah dan Dikaruniai Tiga Anak, Melinda dan Bill Gates Bercerai

Sementara itu, hal ini merupakan yang kedua bagi Corbett dalam bekerja sama dengan kreator veteran serial 'Star Wars' Dave Filoni.

Sosok Filoni digambarkan oleh Corbett seperti layaknya Master Yoda yang mengenal seluk-beluk dunia dan galaksi 'Star Wars'.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X