Madura United Hentikan Rekor Tak Terkalahkan Borneo FC dengan Skor 4-0

- 17 April 2024, 22:56 WIB
Madura United berhasil mengakhiri rekor tak terkalahkan Borneo FC dengan kemenangan gemilang 4-0 di Stadion Batakan.
Madura United berhasil mengakhiri rekor tak terkalahkan Borneo FC dengan kemenangan gemilang 4-0 di Stadion Batakan. /Instagram @maduraunited.fc/

SABACIREBON - Madura United membuat kejutan besar di pekan ke-31 Liga 1 Indonesia saat mereka mengakhiri rekor tak terkalahkan Borneo FC dengan kemenangan gemilang 4-0 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, pada hari Rabu 17 April 2024.

Sebelumnya, Borneo FC telah mengukir catatan 19 pertandingan tak terkalahkan dengan 16 kemenangan dan tiga hasil imbang, namun, Madura United dengan gigih mengubah narasi tersebut.

Pada pertandingan yang sangat dinanti-nantikan ini, Madura United menorehkan kemenangan gemilang berkat penampilan impresif dari para pemainnya.

Baca Juga: Persita Tangerang Gagalkan Kemenangan Persib Bandung

Malik Risaldi, Francisco Rivera, Hugo Gomes, dan Bayu Gatra menjadi pahlawan dengan masing-masing mencatatkan namanya di papan skor.

Kemenangan ini mengangkat posisi Madura United ke peringkat empat klasemen sementara dengan total 50 poin dari 31 pertandingan, sementara Borneo FC masih kokoh di puncak dengan 70 poin.

Meskipun Borneo FC memulai pertandingan dengan inisiatif menyerang, usaha mereka terbukti belum memadai. Setiap serangan mereka dipatahkan dengan baik oleh pertahanan Madura United.

Baca Juga: Libas Atletico Madrid, Borussia Dortmund Melaju ke Semifinal Liga Champions Bakal Bertemu PSG

Madura United mengambil kendali pertandingan dengan baik pada babak pertama, memecah kebuntuan melalui gol cantik dari Malik Risaldi pada menit 44. Skor 1-0 untuk keunggulan Madura United bertahan hingga turun minum.

Halaman:

Editor: Fabian DZ

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah