Bojan Hodak Berharap Levy Madinda Tampilkan Permainan yang Ciamik, Ketika Bertandang ke Bhayangkara FC

- 21 September 2023, 19:55 WIB
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengungkapkan hal ini sebelum pertandingan Persib vs Persikabo berlangsung
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengungkapkan hal ini sebelum pertandingan Persib vs Persikabo berlangsung /Instagram @persib/

SABACIREBON – Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak ingin melihat Levy Madinda melanjutkan konsistensi permainan yang ciamik ketika bertandang ke markas Bhayangkara FC pada pekan ke-13 Liga 1 Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (23/9).

Bojan menjelaskan semua pemain perlu konsisten dan tampil baik dalam semua laga dan situasi itu juga yang akan mempengaruhi nasib pemain kedepannya, tak kecuali Madinda.

Dirinya berharap Madinda bisa kembali menampilkan permainan yang baik, seperti yang ia lakukan pada pertandingan kontra Persikabo 1973, pekan lalu.

Baca Juga: Kemenangan atas Persikabo 1973 Pengaruhi Kondisi Persib, Begini Kata Bojan Hodak

Dia bermain dengan bagus karena perlahan bisa beradaptasi. Setiap pemain butuh waktu untuk beradaptasi. Dan saya harap dia bisa melanjutkan performanya dengan bermain bagus di setiap pertandingan,” ungkap Bojan.

Pelatih asal Kroasia itu melanjutkan, Madinda sudah menampilkan adaptasi yang bagus bersama skuad Persib Bandung sejak pertama kali didatangkan.

“Anda tidak bisa menilai hanya dari satu laga saja, harus melihat seseorang dari konsistensi untuk bermain bagus di setiap pertandingan. Ini alami tentunya, jika dia bermain dengan bagus maka semuanya pasti ingin dia bertahan,” tegas Bojan.

Baca Juga: Bojan Hodak Sebut Beberapa Pemain Persib Diragukan Tampil, Mau Tahu Simak Disini

Halaman:

Editor: Nurhidayat

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah