Warning Persija, Bojan Hodak Garang di Persib Bandung Kembali Mengudara dengan Tiga Pemain

- 1 September 2023, 23:33 WIB
pelatih Persib Bandung Bojan Hodak (ANTARA/ I.C.Senjaya)
pelatih Persib Bandung Bojan Hodak (ANTARA/ I.C.Senjaya) /Dita Nilan Karlasari/Pelatih Persib Bandung Sebut Serangan Mark Klok Masih Belum Tajam

SABACIREBON- Modal Persib Maung Bandung saat menghadapi Persija Jakarta bertambah lagi, Bojan Hodak sepertinya telah menemukan rumus yang tepat, akan warning Persija dan garang di Persib Bandung.

Pelatih Bojan Hodak rupanya tidak bakal main-main menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot, pada hari Sabtu tanggal 2 September 2023.

Persib Bandung sedang berada di tren positif setelah membukukan dua kemenangan di Liga 1 Indonesia, dibalik itu Persija Jakarta dalam kondisi yang tak begitu baik setelah dua kali kalah dan dua kali seri pada empat laga liga 1 teranyar.

Baca Juga: Bojan Hodak Sebut Serangan Mark Klok dan Kawan-kawan Belum Tajam

Persija juga didesak suporter Jakmania yang sepertinya sudah gerah dengan performa tim macan Kemayoran.

Teranyar tiga pemain Persib Maung Bandung telah berhasil masuk Best of the week setelah berhasil mengalahkan Rans Nusantara dipekan ke 10 Liga 1 2023/2024.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak terus memperbaiki kesalahan yang masih kerap dilakukan anak-anak asuhnya menjelang Big Match melawan Persija Jakarta, Sabtu (2/9).

Baca Juga: Persib Bandung Bertekad Raih Poin Maksimal, Bojan Hodak Bilang Begini

Satu diantara hal yang harus diparansi masih lambannya transisi permainan dari mulai menyerang ke bertahan ataupun sebaliknya.

Halaman:

Editor: Nurhidayat

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah