Petinggi PSSI Gelar Pertemuan Dengan LaLiga Spanyol, Ada Apa ya?

- 23 Juni 2022, 08:36 WIB
Petinggi PSSI Gelar Pertemuan Dengan LaLiga Spanyol, Ada Apa ya?/pssi.org
Petinggi PSSI Gelar Pertemuan Dengan LaLiga Spanyol, Ada Apa ya?/pssi.org /

SABACIREBON-Berbagai terobosan dalam upaya memajukan persepakbolaan nasional terus dilakukan PSSI, induk organisasi tertinggi sepakbola di Indonesia.

Tak hanya dengan mendatangkan pelatih kawakan sekaliber Shin tae Yong yang kini menjadi pelatih timnas, tetapi juga dengan cara menjalin kerjasama dengan berbagai pihak di dunia.

Khususnya para pemangku kebijakan di dunia sepakbola. Mulai dari AFF, AFC hingga FIFA.

Baca Juga: Pemain Persib Diistirahatkan 4 Hari, Pelatih: Jika Sesuai Aturan Nanti Main di..

Bahkan upaya yang lebih khusus sejak lama telah dilakukan PSSI. Sebut saja seperti program PSSI Bareti, PSSI Primavera dan program Garuda Select yang kini masih terus tiap tahun dilakukan.

Masih dalam upaya memajukan sepakbola nasional ini, PSSI bersama operator liga sepakbola tertinggi Spanyol, LaLiga, melakukan pertemuan pada Rabu 22 Juni 2022.

Pertemuan yang berlangsung secara virtual dan tatap muka ini dilaksanakan di Jakarta. Tujusn dari kegiatan ini yakni menyangkut pengembangan sepakbola di Indonesia.

Baca Juga: Maaf Rupiah tak Berlaku di Sini! Pijat Therapi 30 Menit Bayar Pakai Sampah

Hadir dalam pertemuan secara virtual Wakil Sekretaris Jenderal PSSI, Maaike Ira, serta secara tatap muka Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, Kepala departemen sepakbola wanita, Papat Yunisal, serta perwakiln dari pengelola liga Indonesia (PT. LIB).

Halaman:

Editor: Otang Fharyana

Sumber: pssi.org


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

x