Polisi Ungkap Fakta Mengerikan Kematian Anak Tamara Tyasmara, Pelaku Tenggelamkan Dante di Depan Anaknya

- 11 Februari 2024, 10:10 WIB
Pelaku YA diduga menenggelamkan Dante anak Tamara Tyasmara di depan anak kandungnya sendiri yang juga seumuran korban.
Pelaku YA diduga menenggelamkan Dante anak Tamara Tyasmara di depan anak kandungnya sendiri yang juga seumuran korban. /PMJNews

SABACIREBON - Peristiwa tragis kematian Dante (6), anak artis Tamara Tyasmara dan Angger Dimas, terus menjadi perhatian masyarakat.

Polda Metro Jaya telah memberikan perkembangan terbaru terkait penanganan kasus ini, mengungkap fakta mengerikan bahwa pelaku yang diduga menenggelamkan Dante adalah YA, kekasih Tamara Tyasmara sendiri.

Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Wira Satya Triputra, dalam konferensi pers, menjelaskan bahwa pelaku YA diduga menenggelamkan Dante di depan anak kandungnya sendiri yang juga seumuran korban.

Baca Juga: Star Wars Episode I: The Phantom Menace akan Kembali ke Layar Lebar

Sebuah aksi yang menciptakan luka mendalam tidak hanya bagi keluarga korban tetapi juga seluruh masyarakat yang menyaksikan tragedi ini.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Rovan Richard Mahenu, juga membenarkan bahwa pelaku melakukan tindakan keji ini beberapa kali di depan anak kandungnya sendiri.

Fakta ini semakin menambah kesedihan dan kekecewaan atas perbuatan pelaku yang seharusnya melindungi dan mencintai anak-anak.

Baca Juga: Perang Puncak Klasemen Liga Premier Inggris: Manchester City dan Liverpool Saling Kejar Berebut Posisi

Pria berinisial YA telah diamankan oleh pihak kepolisian terkait dugaan kasus pembunuhan terhadap Dante.

Halaman:

Editor: Fabian DZ

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x