Politisi Maruarar Sirait Partai PDI Perjuangan Pilih Mundur, Ada Apa ? Simak Disini

- 16 Januari 2024, 14:03 WIB
Maruarar Sirait kembalikan KTA kepada pengurus DPP di kantor PDIP Jakarta
Maruarar Sirait kembalikan KTA kepada pengurus DPP di kantor PDIP Jakarta /Dok: Fanpage/Maruarar Sirait /

SABACIREBON- Politisi partai PDI Perjuangan (PDIP) Maruarar Sirait memutuskan mundur dari keanggotaan yang berlambang banteng moncong putih itu.

Keputusan tersebut, ia unggah dalam Instagram pribadinya mengatakan yang terhormat Ketua umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri, dan Sekjen Mas Hasto Kristiyanto.

“Saya berterima kasih selama ini untuk bisa berbakti dan mengabdi di bidang politik melalui PDI Perjuangan tentu banyak suka duka yang kita lalui bersama,” kata Maruarar Sirait Seperti dikutip SABACIREBON.pikiran-rakyat.com di Instagram pribadinya, Selasa 16 Januari 2024.

Baca Juga: Maruarar Sirait Dukung Bergulirnya Piala Presiden Tahun Ini Oleh PSSI dan Harus Transparan

Menurut dia, beberapa waktu ini dirinya mengambil waktu cukup lama untuk berkontemplasi, berintrospeksi dan berdoa, juga berkonsultasi dengan keluarga serta teman terdekat, baik di PDI Perjuangan maupun di eksternal.

“Izinkanlah hari ini, saya pamit dari PDI Perjuangan. Saya juga mengucapkan permohonan maaf, kalau selama ini ada banyak kekurangan yang saya lakukan selama di PDI Perjuangan,”ucapnya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada sahabatnya yang ia sebutkan satu persatu di kolom Instagram, bahkan sahabat yang bergabung di TMP sejak 2008 sampai dengan 2023,” menambahkan.

Baca Juga: Merasa Terharu, Mantan Anggota DPR Maruarar Sirait: Saya Menemukan Pancasila di Majalengka

Diungkapkan dia, bahwa dirinya mengajarkan untuk bisa sabar, ikhlas,dan loyal.

Halaman:

Editor: Nurhidayat

Sumber: IG@Maruar Sirait


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x