GP Ansor Ucap Selamat pada Kapolri Listyo Sigit Prabowo: Penegakan Hukum yang Berkeadilan akan Tercipta

- 28 Januari 2021, 14:00 WIB
Jenderal Pol Idham Azis menyerahkan kepemimpinan Polri kepada Komjen Pol Listyo SIgit Prabowo.
Jenderal Pol Idham Azis menyerahkan kepemimpinan Polri kepada Komjen Pol Listyo SIgit Prabowo. /PMJ News

PR CIREBON – Pelantikan Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri mendapat ucapan selamat dari banyak pihak. Salah satu yang memberi ucapan selamat dan harapan pada Listyo Sigit Prabowo adalah Pimpinan Pusat GP Ansor.

Sekretaris Jenderal PP GP Ansor Abdul Rochman menaruh harapan pada Jenderal Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri dalam menjadikan Polri semakin responsif dan adil.

Sekjen GP Ansor ini menuliskan pernyataan di Jakarta pada Kamis, 28 Januari 2021, Jenderal Listyo Sigit Prabowo memiliki kapasitas yang sangat memadai untuk menjadi pemimpin tinggi Polri.

Baca Juga: Viral Kisah Satu per Satu Keluarganya Positif Covid-19, Ayah dan Adiknya Meninggal Dunia

Dengan modal tersebut, ia mengatakan publik menaruh harapan besar agar Listyo Sigit Prabowo bisa membawa Polri lebih taktis dalam kinerjanya serta transparan.

"Dengan cara ini, maka penegakan hukum yang berkeadilan akan tercipta," ujar Adung, sapaan akrab Abdul Rochman, dikutip PikiranRakyat-Cirebon.com dari Antara.

Ia menuturkan, Ansor memberikan dukungan penuh kepada Jenderal Listyo sehingga kepolisian Indonesia makin meningkatkan perlindungan dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Sesuai arahan Gus Yaqut Cholil Qoumas (Ketua Umum GP Ansor), Ansor mendorong Pak Listyo agar membawa Polri semakin responsif dan adil dalam penegakan hukum. Dengan cara itu maka masyarakat akan merasa semakin tenang karena merasa semua terlindungi," ucap Adung.

Baca Juga: Terpengaruh Tragedi Christchurch 2 Tahun Lalu, Pelajar Singapura Berencana Serang 2 Masjid dan Bunuh Jamaah

Halaman:

Editor: Tita Salsabila

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah