Setelah Tayang 14 Hari, Film Kuntilanak 3, Tembus 1 Juta Penonton

- 14 Mei 2022, 18:56 WIB
Poster film "Kuntilanak 3"
Poster film "Kuntilanak 3" /

 

SABACIREBON- - Setelah tayang selama 14 hari  di layar bioskop  di seluruh Indonesia, film "Kuntilanak 3" berhasil menembus angka 1 juta.

Produser film "Kuntilanak 3", Amrit Punjabi mengatakan sangat senang dengan respon baik dari penikmat film Indonesia terhadap "Kuntilanak 3". Baginya, ini merupakan sebuah penanda bahwa masyarakat telah kembali ke bioskop.

Amrit sangat gembira mengetahui film 'Kuntilanak 3' bisa diterima dengan baik dan dinikmati oleh para penonton film Indonesia terlebih untuk menemani libur Lebaran bersama keluarga.

Baca Juga: Single Kedua Enhypen Duduki Puncak Tangga Lagu Oricon

 “Kami merasa sangat senang sekali akhirnya masyarakat Indonesia telah kembali membanjiri bioskop pasca pandemi COVID-19," ujar Amrit dikutip dari siaran resminya pada Sabtu.

"Kuntilanak 3" menceritakan tentang petualangan Dinda di Sekolah Mata Hati. Seusai kepulangannya dari Ujung Sedo, Dinda merasa ada yang berbeda darinya, seolah merasa ada kekuatan lain di dalam dirinya yang tidak bisa dikendalikan.

Baca Juga: Mini Album Stray Kids Terjual 1,3 Juta Kopi, Rencakan Tur Jepang dan AS

Sekolah Mata Hati pun hadir dan menjawab semuanya. Di Sekolah Mata Hati, Dinda akhirnya dapat mengendalikan kekuatannya. Namun di luar dugaan, ternyata sekolah tempat Dinda belajar menguasai kemampuannya ini, justru memiliki rahasia besar dan didalangi oleh Kuntilanak yang sangat kuat.

Lima aktor cilik berbakat yang membintangi film "Kuntilanak 3" ini adalah jiwa dari film ini sendiri, sehingga sangat layak dinikmati oleh anak-anak usia 13+.

Hal ini diamini oleh psikolog anak, Dr. Seto Mulyadi S.Psi., M.Si atau yang akrab disapa Kak Seto. Selain Kak Seto, komentar positif lainnya juga datang dari beberapa sineas Indonesia seperti Anggy Umbara, Azhar Kinoi Lubis dan Andi Bachtiar Yusuf.

Baca Juga: SEA Games : Ofosial Indonesia Sulit Cari Makanan Halal, Malaysia Sempat Protes

Menurut Kinoi, "Kuntilanak 3" memberikan perspektif yang sangat berbeda untuk perfilman Indonesia. Desain dari film yang tertata sangat rapi dibalur dengan ketegangan dan suspense.

Kehadiran "Kuntilanak 3" juga dianggap sebagai bukti bahwa film horor bisa dinikmati oleh segala usia.

"Ini membuat film 'Kuntilanak 3' disuguhkan dengan cara yang sangat berbeda," kata Kinoi seperti dilansir Antara.

Film "Kuntilanak 3" ini sendiri merupakan pelengkap "Kuntilanak 1 & 2" yang tayang pada tahun 2018 dan 2019 lalu. ***

Editor: Uyun Achadiat

Sumber: Antara


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

x