Hasil Undian Liga Champions: Manchester City Ketemu Real Madrid, PSG Tantang Barcelona, Cek di Sini Lengkapnya

- 16 Maret 2024, 06:05 WIB
Beikut hasil pengundian Liga Champions 2023/24  memasuki perempat final, Manchester City Ketemu Real Madrid, PSG Tantang Barcelona.
Beikut hasil pengundian Liga Champions 2023/24 memasuki perempat final, Manchester City Ketemu Real Madrid, PSG Tantang Barcelona. /REUTERS/Denis Balibouse/

 

SABACIREBON - Gelaran Liga Champions 2023/24 memasuki babak krusial setelah hasil undian perempat final dilakukan di Nyon, Swiss, pada Jumat 15 Maret 2024 sore waktu Indonesia Barat.

Pengundian tersebut dipandu oleh Deputy Secretary UEFA, Giorgio Marchetti, dengan bantuan dari legenda Chelsea, John Obi Mikel.

Tentu saja, ada kejutan dalam hasil undian Liga Champions kali ini. Berbeda dengan format sebelumnya, undian untuk babak delapan besar kali ini tidak mengenal aturan khusus.

Baca Juga: Wakil Italia Rontok, Inilah Daftar 8 Tim yang Lolos ke Perempat Final Liga Champions  

Jika sebelumnya dua tim dari negara atau federasi yang sama tidak bisa bertemu, kini semua tim memiliki kesempatan untuk berhadapan dengan tim lain yang berasal dari negara yang sama.

Tidak hanya itu, UEFA juga langsung mengundi babak semifinal dan final, menambah ketegangan bagi para penggemar.

Pertandingan yang paling menarik perhatian adalah duel antara Arsenal dari Inggris dengan Bayern Muenchen dari Jerman.

Baca Juga: Liga Champions: Kalahkan Lazio 2-0, Atletico Madrid Dominasi Grup E

Kedua tim ini telah bertemu sebanyak empat kali sejak 2015 di kompetisi ini, dan seluruhnya dimenangkan oleh raksasa Jerman itu.

Halaman:

Editor: Fabian DZ

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah