Uji Tanding Persib vs Dewa United Akan Digelar Tanpa Penonton di Stadion GBLA

- 13 Juni 2023, 17:09 WIB
Persib akan menggelar uji tanding melawan Dewa United/Instagram/Persib Official
Persib akan menggelar uji tanding melawan Dewa United/Instagram/Persib Official /

SABACIREBON - Setelah mengadakan latihan tanding dengan Persib U-21 dan Bandung United, pihak Persib telah mengagendakan pertandingan uji coba dengan klub sesama Liga 1, Dewa United.

Pertandingan ini dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Kamis, 15 Juni 2023 mendatang. Namun, sayangnya, pertandingan ini tidak dapat disaksikan langsung oleh Bobotoh di stadion.

"Dengan berat hati kami sampaikan bahwa uji tanding Persib melawan Dewa United harus dilakukan secara tertutup, tanpa kehadiran penonton," ujar Muhammad Iskandar, Direktur Operasional PT PERSIB Bandung Bermartabat.

Baca Juga: BIJB Kertajati dan Kawasan Pendukungnya, Berikut Beberapa Destinasi Wisata di Sekitarnya

Iskandar menjelaskan bahwa keputusan tersebut diambil karena Persib masih dalam proses koordinasi yang intensif dengan pihak-pihak terkait untuk mempersiapkan Stadion GBLA sebaik mungkin agar siap digunakan pada kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 yang akan dimulai pada awal Juli mendatang.

Kendati begitu, Bobotoh tidak perlu khawatir karena pertandingan uji coba antara Persib vs Dewa United akan disiarkan secara langsung di Indosiar mulai pukul 19.00 WIB.

"Meski dari depan layar kaca, Bobotoh tetap bisa menyaksikan dan memberikan dukungan untuk Persib," tambah Iskandar.

Baca Juga: Ratusan Mts Daarul Uluum PUI Majalengka di Wisuda, Ini Metode yang Diterapkannya

Halaman:

Editor: Uyun Achadiat

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah