Siapa Lawan Persib Bandung di Perempat Final Piala Presiden 2022? Berikut Informasi dan Klasemen Akhir Grup C

- 21 Juni 2022, 22:28 WIB
Abdul Azis (kiri) tampil cemerlang saat Persib Bandung melawan Bhayangkara FC pada laga terakhir Grup C Piala Presiden 2022, Selasa 21 Juni 2022.
Abdul Azis (kiri) tampil cemerlang saat Persib Bandung melawan Bhayangkara FC pada laga terakhir Grup C Piala Presiden 2022, Selasa 21 Juni 2022. /twitter/@persib/

SABACIREBON - Persib Bandung berhasil lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022. Hal itu setelah Persib Bandung meraih kemenangan tipis 1-0 atas Bhayangkara FC pada laga terakhir Grup C, Selasa 21 Juni 2022.

Berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, gol satu-satunya Persib Bandung dicetak oleh David da Silva lewat tendangan keras di luar kotak penalti. Sementara Bhayangkara FC tampil aman dan tanpa tekanan.

Persib dan Bhayangkara memang hanya butuh hasil imbang agar lolos ke perempat final Piala Presiden 2022. Makanya, kedua tim sedikit menurunkan tempo permainan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Pisces, Rabu 22 Juni 2022.

Sebelum bermain, para pemain Persib dan Bhayangkara menundukkan kepala, mendoakan dua korban meninggal Bobotoh saat Persib melawan Pesebaya Surabaya, Jumat 17 Juni 2022 lalu di Stadion GBLA.

Dengan hasil ini, maka Persib Bandung memuncaki klasemen akhir Grup C dengan 7 poin. Sementara Bhayangkara FC ada di peringkat kedua dengan 4 poin.

Bali United ada di urutan ketiga dengan 4 poin. Disusul Persebaya Surabaya yang ada di posisi buncit dengan 1 poin.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aquarius, Rabu 22 Juni 2022.

Dari regulasi Piala Presiden 2022, di Grup C, yang berhak lolos adalah Persib dan Bhayangkara. Itu karena head to head Bhayangkara unggul atas Bali United.

Halaman:

Editor: Agit Pratama

Sumber: Indosiar


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

x