Klok Bertekad Bersama Timnas U-23, Menangkan Laga Sisa

- 11 Mei 2022, 16:00 WIB
Marc Klok pemain Timnas Indonesia U-23
Marc Klok pemain Timnas Indonesia U-23 /Instagram @marcklok

SABACIREBON- Marc Anthony Klok yang kini masuk Timnas U-23 Skuad Garuda Muda bersama pemain Persib Bandung lainya seperti, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto bertekad menangkan laga sisa di SEA Games Vietnam.

Marc Klok kecewa dengan kekalahan Timnas U-23 Indonesia dari Vietnam 0 : 3 pada laga pertamanya di SEA Games beberapa waktu lalu.

Pasalnya gelandang asal Persib Maung Bandung itu menegaskan ia dan rekan-rekannya di timnas Indonesia tak ingin larut dalam kesedihan.

Baca Juga: Memendam Ambisi di Debutnya Bersama Timnas Indonesia, Marc Klok Bilang Begini...  

“Kami bermain untuk menang tetapi pertandingan tidak berjalan sesuai rencana kemarin. Target kami sama dengan melawan Vietnam menang dan bermain hebat itu harus sama untuk semua game,” kata Klok dikutip SABACIREBON @New Persib, Rabu 11 Mei 2022.

Klok menjelaskan tim asuhan Shin Tae-yong sudah kembali memfokuskan dan berbenah diri untuk meraih kemenangan pada laga berikutnya.

Tidak hanya di laga kedua namun tekadnya sudah bulat ingin menyapu bersih semua pertandingan dan fokus kembali.

Baca Juga: Berita Terbaru Marc Klok di Timnas Indonesia, Kangen Sage saat di Korea Selatan

“Kami memfokuskan kembali, kami harus memenangkan semua pertandingan yang tersisa. Jadi game berikutnya semua laga kita harus melakukan pekerjaan kita dengan benar,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Otang Fharyana


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

x