Jadwal Perempat Final Piala Menpora 2021: Duel Klasik Aroma Perserikatan Persib vs Persebaya Bakal Sengit

- 8 April 2021, 07:55 WIB
Jadwal perempat final Piala Menpora 9 - 12 April 2021, salah satu pertandingan akan tersaji duel klasik Persib vs Persebaya.* /PR Cirebon/Erix Exvrayanto

PR CIREBON — Jadwal perempat final Piala Menpora 2021 yang akan berlangsung mulai tanggal 9 April sampai dengan 12 April 2021.

Dalam jadwal perempat final Piala Menpora 2021 disebutkan, delapan tim yang keluar sebagai juara dan runner-up grup di babak penyisihan akan bertanding.

Laga pamungkas babak penyisihan Piala Mepora 2021, yakni pada Grup C antara PSS vs Persebaya yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Bandung, berakhir 1-0 untuk kemenangan Elang Jawa PSS Sleman.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Kartu Tarot Kamis 8 April 2021: Sagitarius Temui Beban hingga Pisces Percayai Insting

Dikutip Cirebon.Pikiran-Rakyat.com dari Antara, gol tunggal untuk PSS tersebut dicetak melalui titik putih yang dieksekusi Irfan Bachdim di awal babak kedua.

Sekaligus membawa PSS Sleman lolos ke perempat final Piala Menpora 2021 sebagai juara Grup C. Dan, Persebaya Surabaya menjadi runner-up.

Melengkapi enam tim lainnya yang sudah menunggu dalam delapan besar sebagai juara dan juara kedua Grup A, B, dan D.

Baca Juga: Kode Redeem FF Terbaru Hari Ini 8 April 2021, Buruan Klaim dan Dapatkan Hadiah Menarik dari Garena!

Keenam tim adalah, PSIS Semarang dan Barito Putera (Grup A), Persija Jakarta dan PSM Makassar (Grup B), serta Persib Bandung dan Bali United dari Grup D.

Halaman:

Editor: Asri Sulistyowati

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X