Pertarungan Sengit Menanti di Grup Neraka UEFA Nations League 2024/2025, Cek di Sini Pembagian Lengkap Grupnya

- 9 Februari 2024, 07:34 WIB
Grup neraka, Italia, Belgia, Prancis, dan Israel akan saling berhadapan dalam pertempuran sengit fase grup UEFA Nations League 2024/2025.
Grup neraka, Italia, Belgia, Prancis, dan Israel akan saling berhadapan dalam pertempuran sengit fase grup UEFA Nations League 2024/2025. / Sember: uefa.com

SABACIREBON - Undian fase grup UEFA Nations League 2024/2025 telah resmi diumumkan.
Salah satu sorotan utama adalah grup A2 yang dijuluki "grup neraka," di mana Italia, Belgia, Prancis, dan Israel akan saling berhadapan dalam pertempuran sengit.

Menurut laman resmi UEFA, pengundian ini diadakan di Paris pada Kamis 9 Februari 2024, dan hasilnya memunculkan serangkaian pertandingan yang sangat dinanti-nantikan.

Italia, yang menjadi sorotan setelah prestasi cemerlang di beberapa turnamen terakhir, akan berhadapan langsung dengan juara Piala Dunia 2018, Belgia, dan runner-up Piala Dunia 2018, Prancis, dalam sebuah ujian besar bagi Gli Azzurri.

Baca Juga: Pantai Gading vs Nigeria di Final Piala Afrika 2023

Grup A2 juga akan melibatkan tim kuda hitam Israel, yang diperkirakan akan menjadi pengganggu serius dalam perjalanan tim-tim papan atas.

Pertarungan sengit dan strategi taktis yang cemerlang diyakini akan menjadi ciri khas dalam setiap pertandingan di grup ini.

Selain itu, juara bertahan Spanyol menemui tantangan serius di grup A4 bersama dengan Serbia, Swiss, dan Denmark.

Baca Juga: Nigeria Melaju ke Final Piala Afrika 2023, Unggul dalam Drama Adu Penalti Melawan Afrika Selatan

Dengan pertandingan yang dijadwalkan dimulai pada 5-7 September mendatang, para pencinta sepakbola akan segera disajikan dengan aksi-aksi menegangkan di lapangan hijau.

Halaman:

Editor: Fabian DZ

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x