Sopir PO Bhineka Divaksin, Bupati : Awak Kendaraan Umum Harus Sehat

- 29 September 2022, 13:34 WIB
Sopir PO Bhineka Divaksin, Bupati : Awak Kendaraan Umum Harus Sehat/andik sc prmn
Sopir PO Bhineka Divaksin, Bupati : Awak Kendaraan Umum Harus Sehat/andik sc prmn /

SABACIREBON-Awak kendaraan umum termasuk kelompok yang rentan terhadap penularan Covid-19. Karena itu, sopir dan kenek mereka wajib sudah vaksin.

"Awak kendaraan umum itu selalu bertemu dengan banyak orang. Rentan terhadap penularan Covid-19. Jadi, para sopir dan kenek harus sudah divaksin," tandas Bupati Cirebon, H. Imron.

Pernyataan tersebut disampaikan bupati saat monitoring pelaksanaan vaksin bagi para awak Perusahaan Otobus Bhineka Sangkuriang di Cirebon pada Rabu 28 September 2022.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Bandung Raya Hari Ini Kamis 29 September 2022

Kegiatan yang digagas BIN dan didukung PO Bhineka ini diikuti pula puluhan warga sekitar yang belum divaksin.

Bupati mengingatkan, Covid-19 masih ada dan masyarakat harus tetap waspada. Vaksinasi wajib diikuti dengan tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes).

Perwakilan Manajemen PO Bhineka Sangkuriang, Solehudin didampingi Titin Prilianti kepada wartawan menyampaikan terima kasih kepada BIN dan Pemerintah Kabupaten Cirebon.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Bodebek Hari Ini Kamis 29 September 2022

"Kami selalu mengutamakan keselamatan, kenyamanan dan pelayanan prima kepada pengguna PO Bhineka Sangkuriang. Para sopir, kenek dan karyawan bagian manajemen sudah menjalani vaksin. Kami juga tetap menjalankan prokes," ujarnya.

Halaman:

Editor: Andik Arsawijaya


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

x