Babi Hutan Bikin Kekacauan dan Serang Wanita Pensiunan di Pantai Wisata

- 3 Juni 2022, 22:12 WIB
Seekor babi hutan ari menjauh setelah membuat kekacauan di pantai wisata.
Seekor babi hutan ari menjauh setelah membuat kekacauan di pantai wisata. /Mirror.co.uk/

SABACIREBON - Seorang wanita terluka setelah diserang oleh babi hutan saat berjemur di pantai Costa del Sol.

Momen dramatis terjadi setelah hewan yang mengalami disorientasi itu bergegas keluar dari laut ketika penjaga pantai membunyikan alarm, kemudian babi hutan itu menyerang pensiunan perempuan.

Petugas medis yang merawatnya di pusat kesehatan setempat mengatakan kepada pers setempat, mereka yakin luka gigitan pada korban mungkin disebabkan ketika babi hutan menyerangnya.

Cedera kaki ringan-nya dibersihkan sebagai tindakan pencegahan dan dia diyakini telah diberitahu untuk minum antibiotik untuk mencegah infeksi.

Baca Juga: Berikut Kebiasaan Memperlakukan Bayi yang Baru Lahir, Dilakukan sebagai Tradisi

Hewan itu terlihat di air oleh awak kapal yang memberi tahu penjaga pantai. Penjaga gagal menangkapnya dan babi hutan itu berlari mulai menuju ke daratan kering.

Babi hutan tersebut diyakini berasal dari Taman Alam Serra Gelada di dekatnya yang terdiri dari lebih dari 5.000 hektar garis pantai yang dilindungi di Kota Benidorm, Alfaz del Pi dan Altea.

Namun belum diketahui mengapa babi hutan itu berakhir di laut.

Rekaman kejadian luar biasa itu menunjukkan penduduk setempat dan turis panik,  berteriak dan berlindung ketika babi hutan berlari di atas handuk sepanjang pasir.

Halaman:

Editor: Asep S. Bakrie


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah