Disney Plus Akan RIlis Anime pada 2022 di Jepang, Berikut Daftar Lengkapnya

- 31 Oktober 2021, 13:45 WIB
Simak beberapa anime yang akan rilis di Disney Plus pada 2023 mendatang, ada  Black Rock Shooter: Dawn Fall.
Simak beberapa anime yang akan rilis di Disney Plus pada 2023 mendatang, ada Black Rock Shooter: Dawn Fall. /Disney Plus

PR CIREBON – Sebagai platform streaming terbaru yang bergabung dengan anime dan game, Disney Plus bersiap untuk memasuki lebih banyak pasar di kawasan Asia Pasifik, Korea Selatan, Hong Kong, dan Taiwan pada November 2021.

Platform layanan streaming dan Disney Plus juga merupakan salah satu raksasa media itu, ingin menambahkan lebih banyak program Asia Pasifik ke dalam daftarnya.

Disney Plus merilis bukan hanya K-drama, J-drama, dan dokumenter. Namun, saat ini Disney Plus juga menambahkan empat anime baru yang akan dirilis pihak layanan.

Baca Juga: Daftar Film dan Acara TV Disney Plus yang Hadir pada November, Hawkeye Salah Satunya

Meskipun demikian belum ada konfirmasi kapan keempat anime tersebut akan dirilis Disney Plus, keempat seri tersebut kemungkinan akan dirilis pada tahun 2022 di Jepang.

Berikut para penggemar anime memiliki beberapa judul besar yang akan dirilis oleh Disney Plus, seperti yang dikutip PikiranRakyat-Cirebon.com dari Screenrant.

1. Black Rock Shooter: Dawn Fall

Anime ini merupakan yang diambil dari Franchise Jepang Black Shooter yang cukup populer, berasal dari konsep karakter yang dibuat oleh seniman Ryohei “Huke” Fuke pada tahun 2007.

Baca Juga: Prediksi Cadiz vs RCD Mallorca di La Liga 31 Oktober 2021 Dilengkapi Head to Head dan Line Up Pemain

Halaman:

Editor: Ghassan Faikar Dedi

Sumber: Screen Rant


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X