Joshua Kimmich Membawa Bayern Munich Lolos ke Semifinal Liga Champions

- 18 April 2024, 08:01 WIB
Lewat gol tunggal Joshua Kimmich, Bayern Munich berhasil meraih tiket empat besar di Liga Champions mengalahkan Arsenal.
Lewat gol tunggal Joshua Kimmich, Bayern Munich berhasil meraih tiket empat besar di Liga Champions mengalahkan Arsenal. /Instagram / fcbayern/

SABACIREBON -  Bayern Munich berhasil meraih tiket empat besar di Liga Champions 2023/24 setelah gol tunggal Joshua Kimmich mengamankan kemenangan 1-0 melawan Arsenal di leg kedua pertandingan, mengakhiri impian The Gunners untuk maju.

Di tengah sorotan puluhan ribu suporter yang memadati Allianz Arena, Kimmich menyuguhkan drama menegangkan pada Rabu 18 April 2024 malam.

Setelah pertandingan leg pertama berakhir imbang 2-2, pertarungan di kandang Bayern berlangsung sengit.

Baca Juga: Libas Atletico Madrid, Borussia Dortmund Melaju ke Semifinal Liga Champions Bakal Bertemu PSG

Pertandingan dimulai dengan pukulan-pukulan awal dari kedua tim. Harry Kane dari Bayern dan Gabriel Martinelli dari Arsenal sama-sama mencoba membuka skor, tetapi kesempatan itu masih belum berbuah gol.

Bayern tampak menggempur pertahanan Arsenal sepanjang babak pertama, tetapi kiper David Raya dan mistar gawang menjadi penyelamat bagi The Gunners.

Arsenal tidak tinggal diam. Mereka membalas dengan serangan balik tajam, terutama lewat tendangan keras Martin Odegaard yang hampir membuat Neuer harus menyerah.

Baca Juga: Bantai Barcelona di Kandangnya Sendiri, PSG Lolos ke Semifinal Liga Champions

Setelah istirahat, pertandingan berlanjut dengan tempo yang sama. Bayern tetap menggempur, sedangkan Arsenal mencoba memanfaatkan serangan balik.

Halaman:

Editor: Fabian DZ

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah