Ketua Umum PSSI Hadir di Event FIFA Football Summits 2023, Ini yang Dibicarakan

- 24 Desember 2023, 12:03 WIB
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. /PSSI/

SABACIREBON – Ketua umum PSSI Erick Thohir mendapatkan kesempatan untuk hadir dan menjadi pembicara di event FIFA Football Summit 2023, yang berlangsung di Jeddah, Saudi Arabia tanggal 21 Desember 2023. Erick juga didampingi Wakil Ketua Umum PSSI Zainuddin Amali dan Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi.

Erick Thohir bicara mengenai transformasi sepakbola Indonesia. Selain itu Erick Thohir juga menceritakan tentang kesuksesan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 2023.

“Alhamdulillah saya diberi kesempatan menghadiri FIFA Football Summit 2023 di Jeddah, Arab Saudi,” kata Erick.

Baca Juga: Erick Thohir Sebut Marteen Paes dan Thom Haye Bakal Jalani Naturalisasi

“Di kesempatan ini saya menyampaikan bagaimana transformasi sepakbola tanah air serta kesuksesan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17,” sambungnya.

Menurut Erick, kehadiran perwakilan PSSI dalam pertemuan internasional sangat penting untuk kemajuran sepakbola Indonesia.

“Kehadiran perwakilan PSSI di setiap pertemuan internasional sangat penting untuk memajukan sepakbola Indonesia,” ucap Erick.

Baca Juga: Beredar Hoaks di Medsos PSSI Bakal Menaturalisasi 150 Pemain Asing, Erick Thohir ; Itu Berita Bohong

Pasalnya, dalam pertemuan tersebut Erick bisa bertukar pikiran dengan perwakilan dari negara lain mengenai berbagai problem dalam tata kelola sepakbola.

Halaman:

Editor: Nurhidayat

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah