Kiper Utama Persib, Teja Paku Alam Alami Patah Tulang Tangan. Dokter: Butuh Waktu Panjang Untuk Pulih

- 21 Mei 2022, 17:51 WIB
Kabar buruk bagi Persib, kiper Teja Paku Alam mengalami patah tulang tangan
Kabar buruk bagi Persib, kiper Teja Paku Alam mengalami patah tulang tangan /instagram.com/@tejapakualam

SABACIREBON-Kabar mengagetkan datang dari Persib Bandung yang tengah berlatih di Stadion Persib, Sabtu 21 Mei 2022.

Tanpa diduga kiper utama mereka, Teja Paku Alam dikabarkan mengalami patah tulang kelima di bagian tangan kirinya. Teja pun harus mendapatkan perawatan secara intensif.

Seperti diketahui, menjelang akan bergulirnya Liga 1 musim ini Persib telah memulai latihan sejak sepekan terakhir. Di bawah asuhan Coach Albert semua pemain, termasuk Teja mulai berkumpul mengikuti materi latihan.

Baca Juga: Presiden Jokowi: Jangan Tergesa-gesa Membicarakan Calon Presiden

Mengutip dari http//:persib.co.id, sayangnya Teja mengalami cedera dalam rangkaian gim internal. Ia mengalami cedera di bagian metacarpal tangan kirinya saat menghalau bola dalam sesi latihan bersama pelatih kiper, Luizinho Passos.

Kiper kelahiran Painan, Sumatera Barat, 14 Maret 1994 tersebut mengalami cedera fraktur atau patah tulang. Akibat cedera tersebut, Teja Paku Alam kemungkinan membutuhkan waktu pemulihan yang cukup panjang.

Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani menjelaskan, Teja kemungkinan terkena bola yang mengenai titik lemah dari lengan kirinya sehingga menyebabkan cedera.

Baca Juga: Mei sampaiJuni Hampir Semua Warga Korea Utara Bisa Terinfeksi Omicron

Ke depan akan ada beberapa tindakan penanganan yang akan dilakukan bagi Teja. Rafi mengaku telah berkonsultasi dengan seorang dokter ortopedi untuk mempercepat pemulihan pemain bernomor punggung 14 tersebut.

Halaman:

Editor: Otang Fharyana

Sumber: Persib.co.id


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

x