Satlantas Polres Majalengka Cek Kelengkapan Personil, Jelang Operasi Ketupat Lodaya 2023

- 8 April 2023, 19:50 WIB
Satlantas Polres Majalengka Cek Kelengkapan Personil Jelang Operasi Ketupat Lodaya 2023/SabaCirebon
Satlantas Polres Majalengka Cek Kelengkapan Personil Jelang Operasi Ketupat Lodaya 2023/SabaCirebon /

SABACIREBON- Dalam rangka pengamanan arus mudik- balik lebaran tahun 2023, jajaran Polres Majalengka akan menggelar Operasi Ketupat Lodaya 2023.

Operasi Ketupat Lodaya 2023 Polres Majalengka tersebut sekaligus untuk mengecek kelengkapan anggotanya yang bertempat di lapangan Mapolres, pada hari Sabtu 8 April 2023.

Baca Juga: Satreskrim Polres Majalengka Bekuk Ratusan, Premanisme, Pengedar Miras, Prostitusi dan Tidak Kejahatan

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman mengatakan, kegiatan itu bertujuan mengetahui kesiapsiagaan sarana prasarana dan personel melaksanakan tugas serta Operasi Ketupat Lodaya tahun 2023 mendatang.

Menurut dia, dalam kegiatan operasi lodaya ini, semua akan dilakukan pengecekan dari mulai sarana- prasarana, surat-surat kendaraan dan data diri personil kepada semua jajarannya.

Baca Juga: Polres Majalengka Ungkap Pengoplosan 49 Ton Beras Disulap Jadi Beras Premium

“Pengecekan kelengkapan anggota satlantas meliputi sarana dan prasarana seperti lampu atau senter merah, tongkat, jas hujan, rompi, dan HT,”

“Serta kelengkapan surat-surat kendaraan dan data diri personil agar dipersiapkan untuk menghadapi Operasi Ketupat Lodaya 2023,” kata Kasat Lantas Polres Majalengka.***

Editor: Nurhidayat

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah