Bhayangkara FC Semakin Terpuruk di Dasar Klasemen Usai Dihajar PSS Sleman 1-4

- 22 Februari 2024, 23:56 WIB
Laga Bhayangkara FC dan PSS Sleman di Stadion STIK, Jakarta, berakhir dramatis dengan kemenangan telak 4-1 bagi tim tamu PSS Sleman.
Laga Bhayangkara FC dan PSS Sleman di Stadion STIK, Jakarta, berakhir dramatis dengan kemenangan telak 4-1 bagi tim tamu PSS Sleman. /tangkapan layar instagram @pssleman

SABACIREBON - Pertandingan seru lanjutan Liga 1 Indonesia antara Bhayangkara FC dan PSS Sleman berakhir dramatis dengan kemenangan telak 4-1 bagi tim tamu, di Stadion STIK, Jakarta, pada Kamis 22 Februari 2024.

Meski dilangsungkan di bawah sengatan matahari, kedua tim menampilkan performa terbaik mereka, membuat pertandingan berjalan memikat.

Meskipun Bhayangkara FC mencoba bangkit, PSS Sleman memimpin dengan inisiatif serangan lebih dulu.

Baca Juga: Borneo FC Raih Kemenangan Tipis 3-2 Atas Persikabo 1973

Pada menit keenam, skema serangan balik PSS berbuah gol, Ricky Cawor dengan presisi menyambar bola yang tidak disapu oleh pemain bertahan Bhayangkara. Skor 1-0 untuk PSS.

Bhayangkara FC segera memberikan respons cepat, dan pada menit ke-14, Matias Mier memanfaatkan kemelut di mulut gawang PSS untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Namun, kegembiraan Bhayangkara tidak berlangsung lama. Hokky Caraka, dengan mudahnya, merestorasi keunggulan Bhayangkara pada menit ke-21 setelah menerima umpan tarik dari Elvis Kamsoba.

Baca Juga: Liga Premier Inggris: Gol Cepat Rasmus Hojlund Bawa Manchester United Menang 2-1 Atas Luton Town

Skor berubah menjadi 2-1 untuk Bhayangkara FC hingga turun minum.

Halaman:

Editor: Fabian DZ

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah