DAMRI Buka Akses Jelajah Keindahan Alam Ponorogo: Telaga Ngebel, Telaga Sarangan, dan Destinasi Lainnya!

- 11 Juni 2024, 15:00 WIB
Jelajahi Keindahan Alam Ponorogo Bersama DAMRI!
Jelajahi Keindahan Alam Ponorogo Bersama DAMRI! /ANTARA/FOTO

SABACIREBON - Indonesia terkenal dengan keindahan alamnya yang memukau, dan kawasan Ponorogo adalah salah satu destinasi yang tidak boleh dilewatkan. Sebagai upaya menghubungkan masyarakat dengan pesona alamnya, DAMRI hadir dengan berbagai rute perintis yang memungkinkan wisatawan menjelajahi keindahan Ponorogo.

Corporate Secretary DAMRI, Chrystian R. M. Pohan, menyatakan komitmen perusahaan untuk menghadirkan akses ke pesona alam Ponorogo. Telaga Ngebel dan Telaga Sarangan, dua destinasi terkenal di Magetan, menjadi fokus utama dengan atraksi menarik seperti perahu dan berkuda.

DAMRI menawarkan 4 rute perjalanan utama dari Terminal Seloaji Ponorogo. Layanan tersebut mencakup perjalanan menuju Telaga Sarangan, Telaga Ngebel, Jeruk, dan Tulungagung dengan tarif yang terjangkau. Rincian jadwal dan tarif telah diatur untuk memudahkan perjalanan wisatawan.

Perjalanan dari Ponorogo ke Telaga Sarangan dan Telaga Ngebel dapat dinikmati dengan tarif mulai dari Rp7.000 hingga Rp13.000. Sementara itu, rute ke Jeruk dan Tulungagung juga tersedia dengan tarif yang kompetitif. Pemesanan tiket dapat dilakukan secara online melalui DAMRI Apps atau langsung di titik keberangkatan dengan berbagai metode pembayaran.

Dengan adanya layanan ini, DAMRI berharap dapat menjadi penghubung utama untuk memperkenalkan keindahan alam Indonesia kepada masyarakat. Selain itu, upaya ini diharapkan juga akan memberikan dampak positif terhadap perekonomian lokal, khususnya dalam sektor pariwisata di Ponorogo.

Informasi lebih lanjut mengenai layanan DAMRI dapat diperoleh melalui berbagai saluran komunikasi seperti WhatsApp Business, e-mail, Call Center, serta media sosial DAMRI di Instagram, Twitter, dan Facebook. Dengan semua ini, DAMRI siap mengantar wisatawan untuk menjelajahi keindahan alam Ponorogo dan menciptakan pengalaman yang tak terlupakan.***

Editor: Buddy Nugraha

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah