Kerap Berselisih dengan Sang Istri Gara-gara Fitur Your Timeline, Pria di India Laporkan Google Maps

- 26 Mei 2020, 14:00 WIB
PRIA di India laporkan Google Maps lantaran kerap cek-cok dengan sang istri.* /Oddity Central

PIKIRAN RAKYAT - Seorang pria di India nekat melaporkan perusahaan teknologi raksasa, Google, karena membuat hubungan pernikahannya dengan sang istri rusak.

R Chandrasekhar mengajukan laporan kepada kepolisian setempat lantaran istrinya kerap menuduhnya berbuat yang tidak-tidak.

Sang istri kerap melihat Google Maps di ponselnya dan membuka fitur 'Your Timeline' atau 'Timeline Anda' dan menanyakan semua tempat yang pernah ia kunjungi.

Baca Juga: Muncul Kembali, Kim Jong Un Berjanji untuk Lebih Meningkatkan Pencegahan Perang Nuklir

Pria berusia 49 tahun tersebut mengklaim bahwa Google Maps secara rutin menampilkan tempat yang belum pernah ia kunjungi, sehingga ia kesulitan menjelaskannya pada sang istri.

"Selama beberapa bulan terakhir, istri saya terus-menerus memindai fitur 'Timeline Anda' di Google Maps dan menolak untuk membiarkan saya tidur, ketika dia mempertanyakan di mana saya berada.

"Dia terus-menerus memikirkan hal ini, semakin terpengaruh dan memengaruhi anggota keluarga lainnya juga," kata Chandrasekhar kepada The News Minute dikutip dari Oddity Central.

Baca Juga: Kasus Covid-19 AS Dekati Angka 2 Juta, Trump Tertangkap Kamera Asyik Berjabat Tangan Saat Main Golf

Lantas, pria tersebut melaporkan kasus ini kepada polisi karena ia dan sang istri kerap beriselisih dan menyebabkan permasalahan dan hubungan pernikahan mereka.

"Aku tidak bisa menjawab pertanyaannya. Dan istri saya tidak mendengarkan apa pun yang dikatakan keluarga, kerabat, lingkaran teman dan penasihat kami.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X