Hashtag MSDevCon Trending di Twitter, Microsoft Ingin Kembangkan Talenta Digital Indonesia

- 27 Februari 2020, 19:08 WIB
cara Digital Economy Summit (Devcon) 2020 yang berlangsung di Jakarta, 27 Februari 2020.*

PIKIRAN RAKYAT - Hashtag #MSDevCon sempat trending di urutan kedua Twitter pada Kamis, 27 Februari 2020 sore.

Setelah ditelusuri, hashtag ini rupanya berasal dari akun Twitter Microsoft Indonesia yang sedang menggelar acara Digital Economy Summit (Devcon) 2020 yang berlangsung di Jakarta.

Beberapa featured speakers ternama dalam bidang teknologi hingga CEO Microsoft Satya Nadella turut hadir menjadi pembicara dalam acara yang digelar Kamis, 27 Februari 2020.

Baca Juga: B.I eks iKON Negatif Narkoba, Dispatch dan Tagar HelloHanbinIsFree Trending di Twitter

Dikutip PikiranRakyat-Cirebon.com dari Kabar Berita Antara, Perusahaan Microsoft menggelar acara ini dalam rangka perayaan 25 tahun perusahaan tersebut ada di Indonesia. Dalam acara tersebut, Microsoft berkomitmen untuk mendukung talenta digital di indonesia.

"Teknologi di Indonesia sudah membantu pebisnis kecil berkembang, sementara pebisnis besar menjadi kompetitif," ujar CEO Microsoft, Satya Nadella.

Menurut Nadella, dengan beroperasinya Microsoft di Indonesia merupakan salah satu bentuk kontribusi perkembangan ekonomi dan sumber daya manusia.

Baca Juga: Rawan Terjadi Kejahatan, Warga Berharap Lampu Penerangan di Jalan Fatahillah Cirebon Ditambah

Microsoft tercatat sudah memberikan pelatihan terhadap 18 juta guru dan siswa di Indonesia untuk teknologi termasuk keamanan siber, kecerdasan buatan dan sains data lewat kurikulum literasi digital.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah

Sumber: Antara

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X