BREAKING NEWS ‘Daft Funk’ Bubar! Satu Robot Meledak dalam Epilog Perpisahannya

- 23 Februari 2021, 09:28 WIB
Daft Punk bubar. /Instagram/daftpunk_discovery

PR CIREBON — Fans atau penggemar duo robotic yang bermain musik elektronik, sedih melihat salah satu robot idolanya meledak dalam video epilog perpisahan mereka.

Band musik elektronik asal Prancis Daft Punk telah mengumumkan untuk bubar, dan undur diri dari belantika industri musik dunia.

Keterangan perihal tersebut diumumkan melalui pernyataan Public Relations Daft Funk pada hari Senin, 22 Februari 2021 malam.

Baca Juga: Kabupaten Buol Dilanda Gempa 5,8 Magnitudo, Ferdinand Hutahaean: Semoga Listriknya Tercukupi

Bahwasannya, Daft Funk mengakhiri kolaborasi musik elektronik yang sudah selama 28 tahun dijalaninya, dengan melahirkan lagu-lagu hits dance yang sangat asyik dinikmati para penggemarnya, seperti "Around the World" dan "One More Time."

Daft Funk, duo musik elektronik dikenal dengan tampilan khaz yang menguatkan karakter identitas musik mereka.

Yaitu, berpakaian ala robot dengan helm metalik, memposting video di YouTube berjudul "Epilog", dengan gambar yang muncul di layar bertanggal 1993-2021.

Baca Juga: Antonio Guterres Sebut Supremasi Kulit Putih, neo-Nazi, dan Ekstremisme jadi Ancaman Nomor Satu

Juru bicara Daft Funk, Kathryn Frazier, mengatakan bahwa mereka telah berpisah, tetapi tanpa memberikan rincian alasannya.

Daft Punk adalah duo terdiri dari Thomas Bangalter dan Guy-Manuel de Homem-Christo dari Prancis yang bertemu di sebuah sekolah di Paris.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina

Sumber: Reuters


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X