Tonton Pertandingan Liga Inggris, Fulham Vs Manchester City via Link Live Streaming

- 30 April 2023, 14:19 WIB
Pertandingan Manchester City vs Arsenal. /Reuters/Lee Smith
Pertandingan Manchester City vs Arsenal. /Reuters/Lee Smith /

SABACIREBON – Teknologi komunikasi kian hari semakin canggih dan sekaligus mempermudah masyarakat mengikuti siaran apapun secara langsung atau live streaming.

Begitu banyak jenis penyiaran baik medos, media online maupun media elektronik yang dapat diakses masyarakat untuk menyaksikan pertandingan langsung liga sepakbola di berbagai negara.

Berikut pacandu sepakbola di Indonesia dapat mengakses link live streaming Fulham vs Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris. Tim berjuluk The Lilywhites itu akan berhadapan dengan The Citizens pada Minggu, 30 April 2023 pukul 20.00 WIB di Stadion Craven Cottage.

Baca Juga: Pertemuan Segi Tiga di Perpus Puri Cikeas. AHY Bocorkan Isi Pembicaraan.

Dalam klasemen sementara, Fulham menduduki posisi ke-10 dengan koleksi 45 poin dari 13 kemenangan, 6 hasil imbang dan 13 kekalahan.

Sedangkan Manchester City berada di posisi ke-2 dengan raihan 73 poin dari 23 kemenangan, 4 hasil imbang dan 4 kekalahan.

Pemain Fulham Aleksandar Mitrovic masih menjalani larangan delapan pertandingan. Sedangkan Daniel James berada di posisi penyerang Fulham. Manor Solomon juga diprediksi akan masuk dalam starting XI. Layvin Kurzawa masih absen karena cedera lutut, demikian dikutip dari pikiran-rakyatr.com.

Baca Juga: Ahirnya Kejagung Tahan Direktur Utama PT Waskita Karya

Halaman:

Editor: Otang Fharyana

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x