Liga Champions: Dua Kali Menang, Napoli Melenggang ke Perempat Final

- 16 Maret 2023, 08:39 WIB
Potret Victor Osimhen Striker Napoli sedang duel dengan pemain  Eintracht Frankfurt. Napoli berhasil melangkah ke perempat final Liga Champions setelah mengalahkan Eintracht Frankfurt dengan skor 3-0
Potret Victor Osimhen Striker Napoli sedang duel dengan pemain Eintracht Frankfurt. Napoli berhasil melangkah ke perempat final Liga Champions setelah mengalahkan Eintracht Frankfurt dengan skor 3-0 /Sportkeeda/

SABACIREBON - Napoli berhasil melangkah ke perempat final Liga Champions setelah mengalahkan Eintracht Frankfurt dengan skor 3-0 pada leg kedua babak 16 besar di Stadion Diego Armando Maradona pada Kamis, 16 Maret 2023 dini hari WIB.

Kemenangan ini membuat Napoli melaju ke babak selanjutnya dengan agregat 5-0 setelah sebelumnya menang 2-0 di pertandingan leg pertama.

Dalam pertandingan ini, Victor Osimhen mencetak dua gol (brace), dengan gol lainnya disumbangkan oleh Piotr Zielinski.

Napoli mendominasi pertandingan dengan mencatatkan 60 persen penggunaan bola dan mencatatkan 12 tembakan dengan 8 di antaranya on target.

Baca Juga: Liga Champions: Gol Tunggal Karim Benzema Bawa Real Madrid ke Perempat Final, Taklukkan Liverpool

Matteo Politano langsung mengancam tim tamu pada menit pertama melalui tembakan kaki kirinya dari luar kotak penalti, tetapi masih bisa ditepis oleh Kevin Trapp.

Napoli kembali mengancam pada menit ke-15 ketika Khvicha Kvaratskhelia memberikan bola ke Osimhen di kotak penalti, tetapi tendangannya masih mampu ditangkap oleh Trapp.

Tiga menit kemudian, Khvicha Kvaratskhelia menggiring bola ke depan gawang sebelum melepaskan tendangan dari sudut sempit, tetapi masih bisa diamankan Trapp.

Halaman:

Editor: Fabian DZ

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah