Pertandingan Persahabatan Indonesia vs Burundi Digelar di Stadiion Ini

- 14 Maret 2023, 09:05 WIB
Elkan Baggott direncanakan akan turun pada pertandingan persahabatan internasional FIFA antara Timnas Indonesia dan Burundi akan dimainkan pada 25-28 Maret 2023 /Tangkapan layar Youtube/Timnas Tiap Hari/
Elkan Baggott direncanakan akan turun pada pertandingan persahabatan internasional FIFA antara Timnas Indonesia dan Burundi akan dimainkan pada 25-28 Maret 2023 /Tangkapan layar Youtube/Timnas Tiap Hari/ /

SABACIREBON - PSSI mengumumkan pertandingan persahabatan internasional FIFA Timnas Indonesia vs Burundi akan dimainkan pada 25-28 Maret 2023 di Stadion Patriot Candrabhaga di Bekasi.

"Dari segi fasilitas Stadion Patriot Candrabhaga lebih siap," kata Wakil Presiden PSSI Zainudin Amali, seperti diunggah situs PSSI, Senin 13 Maret 2023.

Menurut Zainudin, selain kondisi lapangan yang wajar, Patriot Candrabhaga juga memiliki fasilitas penunjang seperti  parkir, pintu masuk dan lain-lain  sesuai standar.

Ia pun berharap timnas Indonesia bisa mengalahkan lawan dari benua Afrika tersebut.

Baca Juga: Karena Rumput Rusak, untuk Sementara Stadion Utama Gelora Bung Karno Tidak Bisa Digunakan

“Semoga pertandingan melawan Burundi berjalan lancar dan aman serta timnas Indonesia bisa meraih kemenangan untuk memperbaiki posisinya di ranking FIFA,” ujar Zainudin Amali.

Timnas Indonesia mengincar kemenangan atas Burundi karena hasil positif ini akan sangat meningkatkan skor tim "Garuda" di FIFA.

Saat ini peringkat Indonesia di FIFA lebih buruk dari Burundi. Indonesia berada di peringkat 151 oleh FIFA sementara Burundi berada di peringkat 141.

Halaman:

Editor: Fabian DZ

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x