INFO LIGA INGGRIS: Chelsea Taklukkan Leicester City di King Power Stadium

- 12 Maret 2023, 06:58 WIB
Chelsea berhasil meraih tiga poin setelah menaklukkan Leicester City 3-1 dalam pertandingan Liga Inggris matchday ke-27 yang digelar di King Power Stadium
Chelsea berhasil meraih tiga poin setelah menaklukkan Leicester City 3-1 dalam pertandingan Liga Inggris matchday ke-27 yang digelar di King Power Stadium /Chelsea FC/


SABACIREBON - Chelsea berhasil membawa pulang tiga poin setelah menaklukkan Leicester City 3-1 dalam pertandingan Liga Inggris matchday ke-27 di King Power Stadium pada Sabtu 11 Maret 2023 malam.

Meski berhasil meraih kemenangan, posisi Chelsea tetap tidak berubah di peringkat 10 dengan 37 poin dari 26 pertandingan.

Leicester City juga tetap berada di peringkat 16 dengan 24 poin dari 26 pertandingan, sesuai catatan laman resmi Liga Premier Inggris.

Pada menit ke-11, Chelsea berhasil memimpin lebih dulu melalui gol Ben Chilwell.

Baca Juga: Musisi Gaek Mampu Gebrak Ribuan Penggemar di Solo, Deep Purple Masih 'Garang'

Umpan silang Kalidou Koulibaly yang berhasil diselesaikan Ben Chilwell dengan tendangan voli.

Sementara itu, pada menit ke-39, Leicester berhasil menyamakan kedudukan setelah Patson Daka melepaskan tendangan dari luar kotak penalti.

Bola yang disepak Patson Daka berhasil menjebol dalam gawang Chelsea yang dijaga oleh Kepa Arrizabalaga.

Namun, di akhir babak pertama, Chelsea kembali memimpin dengan gol dari Kai Havertz yang memanfaatkan umpan cungkil dari Enzo Fernandez.

Halaman:

Editor: Fabian DZ

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x