Piala AFF 2022, Indonesia Diperkuat 3 Trio yang Selama Ini Ditunggu Diyakini Bisa Jadi Juara

- 24 November 2022, 19:47 WIB
Jordi Amat Maas dan Sandy Walsh perkuat fiala aff 2022
Jordi Amat Maas dan Sandy Walsh perkuat fiala aff 2022 /

 

SABACIREBON-Sebanyak 28 pemain dipanggil Pelatih Shin Tae-yong untuk Piala AFF 2022. Merekan akan mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Bali mulai 28 November mendatang.

Dikutip dari pssi.org, Piala AFF 2022 akan berlangsung pada 23 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023.

"Timnas Indonesia memulai persiapan Piala AFF 2022 di Bali tanggal 28 November. Nanti begitu mendekati pertandingan pertama tanggal 23 Desember akan pindah latihan ke Jakarta," kata Ketum PSSI, Mochamad Iriawan.

Baca Juga: Skuad Timnas Garuda U-20 Tahan Imbang Tim Asal Spanyol, Ketum PSSI langsung Beri pujian Begini

"Pada TC tersebut dua pemain naturalisasi yakni Jordi Amat dan Sandy Walsh sudah bisa bergabung. Kami optimistis dengan materi pemain yang ada dan Insya Allah meraih juara Piala AFF 2022," sambungnya.

Sementara itu, seperti sudah diduga sebelumnya, untuk Piala AFF 2022 ini, tiga pemain timnas U-20 Indonesia turut dipanggil.

Mereka adalah Muhammad Ferarri, Marselino Ferdinand, dan Dzaky Asraf. Sedangkan pemain senior yang masih bertahan gabung di timnas, masing-masing Nadeo Arga Winata, Ricky Kambuaya, dan Fachruddin Aryanto.

Baca Juga: Anwar Ibrahim jadi Perdana Menteri Malaysia

Disamping itu, ada sejumlah pemain baru tapi stok lama yang kembali dipanggil. Mereka adalah Hansamu Yama dan Andy Setyo.

Halaman:

Editor: Andik Arsawijaya


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

x