Tony Finau Juarai Turnamen Golf Terbuka Cadence Bank Houston. Naik ke Ranking 14 Dunia.

- 14 November 2022, 13:58 WIB
Tony Finau, golfer pro AS nail ke peringkat 14 Dunia setelah menjuarai Turnamen Golf Terbuka Cadence Bank Houston 2022, Minggu (13/11)./tangkap layar PGA TOUR.com
Tony Finau, golfer pro AS nail ke peringkat 14 Dunia setelah menjuarai Turnamen Golf Terbuka Cadence Bank Houston 2022, Minggu (13/11)./tangkap layar PGA TOUR.com / /

SABACIREBON - HOUSTON – Tak pelak lagi golf merupakan cabang olahraga yang sulit stabil baik dalam penguasaan teknik maupun prestasi atlitnya.

Lagenda golf internasional Jack Nicklaus yang tercatat memenangkan turnamen major berulang kali mengatakan, golf adalah olahraga yang memerlukan pembelajaran sepanjang masa.

Ketika seorang golfer bermain bagus pada hari ini, belum tentu hal sama dia dapat lakukan pada permainan berikutnya atau sebaliknya.

Baca Juga: Kejadian Langka : Lampu di Tempat Elon Musk Padam Saat Ia Bicara Virtual di Forum Resmi G20

Hal ini dialami oleh pegolf ranking 14 dunia Tony Finau. Kemenangan biasanya sulit bagi pegolef AS ini. Sekarang dia membuatnya terlihat begitu mudah.

Dikutip dari laman PGAtour.com, Tony Finau  memimpin dengan empat pukulan pada hari Minggu di Turnamen golf terbuka Cadence Bank Houston  dan  memperpanjangnya menjadi delapan pukulan  di sembilan hole belakang. 

Prestaasinya itu membuat dia  berlayar dengan mudah menuju kemenangan PGA TOUR ketiganya tahun ini setelah dua kemenangan musim lalu. Dengan mencatat tiga bogey yang hanya mempengaruhi margin, ia menutupnya dengan 1-under par-69 dan menang empat kali.

Baca Juga: Tahun 2035 Uni Eropa Hentikan Produksi dan Penjualan Kendaraan Ber-BBM

Finau hanya menang sekali dalam 185 turnamen pertamanya setelah bergabung dengan PGA TOUR. Sekarang dia memiliki empat dari 30 turnamen terakhir, termasuk tiga di tahun kalender ini.

Halaman:

Editor: Otang Fharyana

Sumber: pgatour.com


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

x