Japan Open 2022 : Juara Bulu Tangkis Singapura Open 2022 Ikut Berlaga di Osaka

- 30 Agustus 2022, 13:59 WIB
Leo Daniel
Leo Daniel /

SABACIREBON- Ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, juara di ajang Singapore Open 2022 bulan Juli lalu kembali beraksi.

Leo Daniel, kali ini mereka akan turun di turnamen Japan Open 2022 yang berlangsung pada 30 Agustus hingga 4 September mendatang. Turnamen BWF seri Super 750 ini digelar di Maruzen Intec Arena, Osaka, Jepang.

 Baca Juga: Persib Bubuk Dibantai PSM Makassar 1-5, Terbenam di Posisi 14 Klasemen Sementara

“Persiapan kita sudah ok. Setelah Singapura kita banyak waktu untuk menyiapkan diri bahkan sedikit lebih lama dari tim ganda putra yang lain. Karena mereka kan main Kejuaraan Dunia,” ungkap Leo.

“Kita latihan dibantu tim Pratama di Jakarta. Kita siap untuk kasih penampilan yang terbaik untuk Indonesia,” tambahnya.

Baca Juga: RUU Sindiknas : Mimpi Buruk Jutaan Guru Jika Tunjangan Profesi Guru (TPG) Dihapus

Leo/Daniel mengaku sangat mewaspadai lawan-lawannya. Bukan hanya lawan orang lain tapi juga diri sendiri. Untuk target, mereka hanya berharap bisa tampil maksimal.

“Kita waspadai lawan tapi bukan hanya lawan orang lain tapi juga diri sendiri. Itu yang paling penting bagaimana mengontrol diri,” tutur Leo.

 Baca Juga: RUU Sisdiknas : Tidak ada Tunjangan Profesi Guru (TPG), PGRI Sebut Kemendikbud Ingkari Profesi Guru dan Dosen

Halaman:

Editor: Uyun Achadiat

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah