'Hana Kuma' Nama Perusahaan Media Baru Milik Petenis Jepang Naomi Osaka

- 22 Juni 2022, 23:22 WIB
Petenis Jepang Naomi Osaka meluncurkan perusahaan media barunya
Petenis Jepang Naomi Osaka meluncurkan perusahaan media barunya /

SABACIOREBON - Juara major empat kali Naomi Osaka (Jepang) meluncurkan perusahaan media baru - Hana Kuma - dalam kemitraan dengan SpringHill Company bintang NBA LeBron James. Dia mengumumkan pada  Selasa 21 Juni 2022.  

Osaka mengatakan bahwa Hana Kuma, yang diterjemahkan menjadi "beruang bunga" dalam bahasa Jepang, akan fokus pada cerita budaya tertentu -- tetapi juga memiliki pesan universal.

Cerita-cerita itu, katanya, akan "berani dan menyenangkan," seperti dia. "Saya telah membangun karir saya dengan mengambil pendekatan yang berbeda dari orang-orang di sekitar saya dan karena  perjalanan saya sangat berbeda itu membuka mata saya untuk semua cerita luar biasa di luar sana yang tidak diceritakan,"

Baca Juga: Siap Sambut Kejuaraan Tennis Wimbledon 2022. Undian Pertandingan Diumumkan Jumat

Osaka berbagi di media sosial. "Cerita yang mendunia, tentang berbagai budaya dan sudut pandang, tentang isu-isu sosial yang penting."

James dan mitra SpringHill Company Maverick Carter akan membantu Osaka dengan produksi dan sumber daya strategis, menurut siaran pers. 

Osaka tidak membuang waktu. Perusahaan produksi barunya sudah memiliki beberapa proyek yang sedang berjalan. Yang pertama adalah film dokumenter New York Times tentang Patsy Mink, wanita kulit berwarna pertama yang terpilih menjadi anggota Kongres AS dan penulis Judul IX. 

Baca Juga: Ada 1.000 Tenda Tradisional Qatar di Piala Dunia 2022 Qatar

"Ada alasan mengapa kami menyebut diri kami Perusahaan Pemberdayaan," tulis James di Twitter. "Wanita luar biasa ini dan kisah-kisah yang akan dia hidupkan adalah persis tentang kita!!! Sangat bangga menyebutnya sebagai pasangan saya." 

Halaman:

Editor: Otang Fharyana

Sumber: CBS Sports


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

x