Jordi Amat dan Sandy Walsh Ikut Latihan Bersama Timnas Indonesia di Bandung, Ini Tanggapan Marc Klok

- 30 Mei 2022, 08:23 WIB
Sandy Walsh dan Jordi Amat ikut berlatih bersama Timnas Indonesia
Sandy Walsh dan Jordi Amat ikut berlatih bersama Timnas Indonesia /Tangkapan layar/Instagram @PSSI

SABACIREBON – Timnas Indonesia tengah mempersiapkan diri menuju laga persahabatan FIFA kontra Bangladesh pada Rabu 1 Juni 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Pertandingan itu juga menjadi momen penggemblengan pemain sebelum berkompetisi di Kualifikasi Piala Asia 2023 yang digelar pada 8-14 Juni 2022 di Kuwait.

Meski Jordi Amat dan Sandy Walsh belum sah menjadi WNI, pelatih Shin Tae-yong mempersilakan mereka untuk mengikuti latihan Timnas Indonesia di Bandung

Bagaimana tanggapan gelandang Tim Nasional Indonesia Marc Klok senang dengan keberadaan dua calon pemain naturalisasi dalam latihan skuad "Garuda"?

"Kualitas mereka bagus. Saya senang mereka bergabung dengan kami," ujar Klok kepada Antara di Lapangan Sidolig, Bandung, Minggu 29 Mei 2022.

Baca Juga: Latihan Timnas Indonesia di Lapangan Sidolig Bandung Dipadati Ratusan Penonton, Begini Reaksi Shin Tae-yong

Menurut pesepak bola berdarah Belanda tersebut, selain berkemampuan baik, Jordi dan Sandy juga mempunyai pengalaman berkarier di Eropa yang berharga untuk skuad "Garuda".

Jordi Amat pernah merumput untuk beberapa tim di liga top Eropa seperti Real Betis dan Swansea City.

Saat ini, bek tengah berusia 30 tahun itu masih terikat kontrak dengan klub Liga Belgia, KAS Eupen sampai akhir Juni 2022.

Halaman:

Editor: Fabian DZ

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah