Ada Apa dengan Rashford, hingga ingin Beri Kesan Baik pada Bos Baru Erik ten Hag?

- 25 Mei 2022, 10:30 WIB
Rashford terbiasa selalu hadir di starting XI United (Gambar: Getty)
Rashford terbiasa selalu hadir di starting XI United (Gambar: Getty) /Metro.co.uk/Image Getty/

SABACIREBON - Rashford">Marcus Rashford sangat ingin kembali ke performa terbaiknya untuk Manchester United dan telah menyusun rencana untuk mengesankan bos baru Erik ten Hag.

Pemain berusia 24 tahun itu telah mengalami musim yang menyedihkan yang dimulai di pinggir lapangan.

Penyerang tersebut sempat menunda operasi bahu dengan harapan bisa bermain di Euro 2020 – tetapi kemudian nyaris tidak tampil.

Setelah kembali dari cedera, Rashford hanya tampil 13 kali sebagai starter di Premier League – dan total 32 penampilan di semua kompetisi – hanya mencetak empat gol.

Rashford">Marcus Rashford menyusun rencana untuk mengesankan Erik ten Hag dan memenangkan kembali tempat Manchester United.

Baca Juga: Indonesia Harus Mewaspadai Pertumbuhan Ekonomi yang Bakal Melambat

Menderita bronkhitis menunda Rashford bermain ketika MU menderita kekalahan dari Brighton dan Crystal Palace di akhir musim.

Sebelumnya ia telah berjuang untuk bermain secara reguler di bawah Ralf Rangnick, namun kehilangan tempatnya di skuad Inggris.

Sementara itu manajernya lebih sering menyukai Jadon Sancho di sayap kiri. Sementara Rashford gagal membangun hubungan baik dengan Cristiano Ronaldo di lapangan, membuat performa buruk di Liga Premier sejak Januari.

Halaman:

Editor: Asep S. Bakrie

Sumber: Metro.co.uk


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

x