Pemain Incaran Persib Ini Disebut-sebut Miliki Skil Mirip David Beckham

- 24 Mei 2022, 19:42 WIB
Mark Hartmann, pemain asing asal Filipina diprediksi bakal gabung ke Persib Bandung
Mark Hartmann, pemain asing asal Filipina diprediksi bakal gabung ke Persib Bandung /Tangkapan layar Instagram/@markyhartmann

SABACIREBON- Pelatih Persib Robert Alberts saat ini memang tengah gencar memburu para pemain asing Asia dengan mengadakan seleksi.

Seleksi, itu dilakukan Manajemen Persib Bandung karena memiliki slot kosong pasca peninggalan Mohammed Rashid yang akhirnya memutuskan untuk hengkang dari Skuad Maung Bandung saat itu.

Baca Juga: Persib Bandung Kembali ke Pangkuan Gelora Bandung Lautan Api

“Ada dua pemain Jepang yaitu, Ryohei Miyazaki dan Ray Takizawa mereka juga mengikuti seleksi Skuad Persib Bandung,” kata Robert dikutip SABACIREBON,@Kabar Persib, Selasa 24 Mei 2022.

Ia menjelaskan selain dua pemain Jepang yang ikut seleksi, ada juga satu pemain terakhir menjadi incaran pelatih Robert Alberts yakni, pemain asal Filipina bernama Mark Hartmann.

Baca Juga: Bek Persib Nick Kuipers Rindukan Gemuruh Bobotoh di Stadion, Bersama Rayakan Gol dan..

“Ya ada satu pemain terakhir yaitu, Mark Hartmann ia adalah pemain dari kasta tertinggi di Filipina,” ucap pelatih asal Belanda.

Dalam kiprahnya pemain yang berasal dari Filipina tersebut, telah berhasil mencetak 3 gol dalam 14 pertandingan bersama United City FC dan punya skil mirip gaya David Beckham.

Baca Juga: Robert Lebih Memilih Pemain Diklat Persib, Dibandingkan Dua Pemain Ini, Ada Apa ?

Halaman:

Editor: Otang Fharyana


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

x