Pelatih Manchester United Erik Ten Hag Bikin Tantangan ke Pelatih City dan Liverpool

- 24 Mei 2022, 13:18 WIB
Pelatih baru MU Erik Ten Hag bikin tantangan ke  pelatih City dan Liverpool./pikiran-rakyat.com
Pelatih baru MU Erik Ten Hag bikin tantangan ke pelatih City dan Liverpool./pikiran-rakyat.com /

SABACIREBON-Pelatih Manchester United yang baru Erik Ten Hag, mengakui Pep Guardiola pelatih Manchester City dan Jurgen Klopp Pelatih Liverpool adalah sosok pelatih terbaik di Inggris. 

Sehingga menurutnya, performance tim yang mereka tangani jauh melebihi tim-tim lainnya.

Di klasemen akhir Liga Inggris, jarak point antara Manchester City, Liverpool dengan tim dibawahnya seperti Chelsea, Totenham Spurs dan Arsenal sangat jauh. 

Baca Juga: Presiden Ukraina : Hanya Putin yang Bersedia ia Temui dengan Hanya Isu Mengakhiri Perang

Bagi Erik ini memperlihatkan keperkasaan Pep dan Klopp, sehingga baginya, mereka adalah tantangan  yang menarik untuk dihadapi.

Atas hal itu, Erik menyatakan kekagumannya kepada keduanya. Mereka memperlihatkan strategi permainan sepakbola yang fantastis. Namun bagi Erik, setiap tampilan ada waktunya. Tidak selamanhya, sebuah tim, dimanapun, bisa terus menerus dengan eranya.

Memang City membuka dimensi baru. Dalam 5 musim ditangani Pep, City 4 kali juara Liga Inggris. Dimulai dari musim 2017/2018, 2018/2019, 2020/2021 dan 2021/22. Liverpool mengambil piala Liga dari City tahun 2019/2020 sebelum diambil lagi oleh City.

Baca Juga: Inilah Film Terlaris di Era Pandemi

Performance seperti ini pasti ada akhirnya. "Kita semua selalu melihat bahwa seuah era bakal berakhir dan saya menanti pertempuran melawan mereka," tegas Erik.

Halaman:

Editor: Aria Zetra

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

x